Cover Me Not Bawakan Koleksi Bhinneka di The Front Row Singapura
Cover Me Not akan wakili Indonesia di The Front Row (TFR), sebuah Festival fashion berkonsep virtual di Singapura.
3 Sep 2021


2 / 11
Kelly Tandiono bersama brand-nya, Cover Me Not, ikut serta berpartisipasi pada pegelaran festival fashion virtual, The Front Row (TFR) yang dimulai pada 27 Agustus 2021. FTR 2021 diselenggarakan oleh Daniel Boey Creatives dan AP Media dan memiliki dukungan penuh dari Singapore Tourism Board (STB) melalui Kickstart Fund yang sudah memasuki tahun keduanya.
 
Perayaan peragaan busana Festival ini dilaksanakan virtual dan terbuka untuk umum. Hadirkan sepuluh brand lokal, delapan brand regional dan internasional yang berasal dari Malaysia, Filipina, Korea Selatan, Perancis, serta Indonesia. Peragaan busana ini akan tampilkan koleksi terbaru dari setiap brand yang hadir. Selain peragaan busana, festival ini diramaikan dengan kegiatan lainnya yang bersinergi dengan brand perhiasan lokal Marylin Tan Jewellery, Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA), dan kompetisi Miss Universe Singapura 2021.
 
Inklusivitas dan masa depan yang bertanggung jawab, menjadi tema tahun ini. Tema ini juga berjalan bersamaan dengan visi Cover Me Not sebagai brand yang memiliki aksi peduli akan tanggung jawab sosial. Melalui dunia mode, Cover Me Not ingin melindungi perempuan dan lingkungan dengan komitmennya menggunakan materi berkelanjutan dan ramah lingkungan. Koleksi Bhinneka yang diluncurkan pada Oktober tahun lalu akan dibawa Kelly ke perayaan di Singapura ini. Koleksi Bhinneka miliki unsur motif batik bermakna ‘warna’ dan melambangkan ‘keberagaman’. Selain koleksi Bhinneka, Cover Me Not juga sudah berhasil miliki tiga koleksi lainnya, seperti Raven, Dove, dan Eclipse. 
 
“Senang sekali bisa hadir pada kesempatan ini, karena saya ingin memperlihatkan brand lokal Indonesia di luar negeri, terutama dengan salah satu ciri khas Indonesia, yaitu batik. Aku berharap koleksi Bhinneka dapat mewakili Indonesia untuk menunjukkan keunikannya sebagai hasil karya tangan anak bangsa," ungkap Kelly Tandiono. “Terpilih langsung untuk dapat menampilkan karyaku adalah peluang yang sangat baik. Cover Me Not dengan koleksi Bhinneka dapat lebih dikenal dan menjangkau komunitas fashion yang lebih luas, tidak hanya Singapura tapi juga regional dan internasional. Semoga ini bisa menjadi jalan bagi banyak potensi dan kreativitas anak bangsa yang patut dipuji dan dikenal di luar sana," tambahnya.
 
Berbagai koleksi dari Cover Me Not, khususnya koleksi Bhinneka, dapat Anda miliki dengan mengakses beragam ranah online-nya di Instagram atau situs Cover Me Not(SHM) Foto: Cover Me Not.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA