Creative Chief Topshop dan Topman Mengundurkan Diri
Creative chief untuk Topshop, Kat Phelan, dan Topman, Gordon Richardson mengundurkan diri dan akan digantikan oleh David Hägglund.
24 Aug 2017




Kat Phelan
dan Gordon Richardson secara resmi mengumumkan pengunduran diri mereka sebagai creative chief dari Topshop dan Topman. Phelan telah bekerja bersama Topshop selama enam tahun sejak 2011, sedangkan Richardson akan meninggalkan Topman setelah lebih dari enam belas tahun berkarya di sana.

Posisi Phelan dan Richardson akan diambil alih oleh David Hägglund sebagai satu-satunya creative director untuk kedua brand tersebut, terhitung 4 September 2017 mendatang. Sementara itu, Phelan dan Richardson akan terus menyelesaikan tugas-tugasnya sampai akhir tahun nanti. Adapun, David Hägglund, yang berasal dari Swedia, sebelumnya merupakan art director untuk majalah Vogue Paris serta telah mendirikan studio creative design-nya sendiri dan mendapuk klien-klien papan atas seperti H&M dan Hugo Boss.

Dilansir dari Fashionista, pemilik brand Topshop dan Topman, Sir Philip Green menyatakan, “Pengangkatan David Hägglund, yang memiliki kombinasi peran (sebagai ­creative director bagi Topshop dan Topman), menandai era baru bagi Topshop dan Topman untuk pengembangan kedua brand tersebut dalam usahanya melakukan ekpansi global.” (APH) Foto: Dok. Instagram / Topshop
 

 

Author

DEWI INDONESIA