Dari Sebastian Gunawan Hingga Studio 133 Biyan, Intip Koleksi Spesial Lebaran Dari Metro Department Store
Metro Department Store mempersembahkan beragam koleksi eksklusif bertajuk Festive Lebaran.
15 May 2019


2 / 3
Turut merayakan bulan penuh berkah, Metro Department Store menghadirkan koleksi eksklusif yang bertajuk Festive Lebaran. Pengunjung dapat menemukan beragam koleksi yang terdiri dari scarf, gaun, modest wear, aksesori, hingga produk kecantikan yang dapat menunjang penampilan Anda di bulan Ramadan.

Koleksi kali ini menyuguhkan beragam inspirasi busana dan tampilan yang sempurna untuk merayakan Lebaran. Mulai dari organza dress dari Studio 133 Biyan, hingga gaun lace dengan taburan mutiara mewah koleksi Votum oleh Sebastian Gunawan. Anda dapat menciptakan tampilan yang berbeda dengan menggunakan beragam pilihan headscarf yang dipenuhi dengan corak dan warna yang meriah. Untuk melihat koleksi lengkapnya, Anda dapat mengunjungi katalog lengkap Metro Department Store.

Metro Department Store juga turut menghadirkan berbagai pilihan hamper istimewa untuk kado Lebaran. Pengunjung juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan bonus Extra 20 Point Metro pada setiap periode transaksi selama 17 – 31 Mei 2019.  

Untuk menambah kemeriahan bulan Ramadan, Metro Plaza Senayan akan resmi dibuka kembali pada 17 Mei 2019 dengan tampilan yang lebih modern, eksklusif, dan juga mengutamakan kenyamanan. (AU) Foto: Dok. Metro Department Store
 

 

Author

DEWI INDONESIA