Dewi Fashion Knights Menutup Rangkaian Acara Jakarta Fashion Week 2018
Pada perhelatan Dewi Fashion Knights 2017 ini, majalah dewi memberi ruang kepada kelima desainer terpilih untuk mengeksplorasi tema “Modernism”.
5 Nov 2017







Pada malam terakhir pagelaran Jakarta Fashion Week 2018, para pengamat mode, pekerja seni, pesohor serta pencinta mode datang berkumpul untuk menyaksikan pagelaran tahunan majalah dewi,  Dewi Fashion Knights (DFK) 2017.
 
Melalui sebuah seleksi sederet nama desainer Indonesia dikumpulkan dan diseleksi kembali dalam proses penjurian dengan Dewi Fashion Panel yang terdiri dari Dian Sastrowardoyo, Indra Leonardi, Daisy Musin, Hidajat Jati, Syahmedi Dean dan Ruben William.
 
Melalui tahap penjurian, para dewi fashion panel telah menetapkan lima desainer untuk menjadi desainer atau ksatria Dewi Fashion Knights 2017. Kelima desainer tersebut adalah Toton, Rani Hatta, Peggy Hartanto, Major Minor Maha dan Hian Tjen.
 
Acara Dewi Fashion Knights 2017 dibuka dengan kata sambutan yang disampaikan langsung oleh CEO Femina Group, Ibu Svida Alisjahbana yang ingin mengucap rasa syukur dan juga suka cita atas terlaksananya pagelaran besar Jakarta Fashion Week 2018 yang kini telah menginjak 10 tahun.
 
Mengangkat tema “Modernism”, para desainer atau ksatria-ksatria DFK 2017 terpilih harus menarasikan tema tersebut dalam versi masing – masing di panggung runway Dewi Fashion Knights 2017. (KAR) Foto: Dok. Jakarta Fashion Week
 

 

Author

DEWI INDONESIA