Dioramour: Koleksi Bernuansa Negeri Dongeng Khas Dior
Maria Grazia Chiuri selalu menyelipkan persembahan istimewa di sela-sela suguhan musimannya. Kali ini Dioramour kembali lewat koleksinya yang berada di luar batas imajinasi.
21 Jul 2021


2 / 5

Tahun lalu, Dior merilis koleksi Dioramour sebagai lini yang didedikasikan khusus kepada negeri dongeng. Koleksi tersebut menjadi suguhan spesial di antara deretan koleksi musim panasnya. Menjelma menjadi angin segar yang datang menghibur para pengagum Dior agar tak berhenti menanti tiap rilisannya dalam jeda waktu lama.

Kini Dioramour dirilis kembali sebagai bagian dari koleksi musim gugur Dior tahun ini. Publik yang mengetahui gerak-gerik Maria Grazia Chiuri tentu tahu jelas mengapa ia seringkali terinspirasi oleh unsur majis untuk beberapa rilisannya. Di koleksi adibusana musim lalu, ia menyelipkan nuansa kartu tarot pada desainnya yang penuh intrik. Di koleksi utama musim gugur tahun ini pun inspirasi negeri dongeng ia leburkan dengan gaya kultur pop.

Negeri dongeng memang penuh dengan imajinasi tanpa batas dan Anda bisa mendapatkan ilham dengan mudahnya hanya dengan mengambil inspirasi dari satu cerita saja. Seperti yang dilakukan Chiuri ini. Negeri khayalan versi Alice in Wonderland didapuk menjadi cerita utama di kampanye dengan set berhiaskan lantai papan catur lengkap dengan pion hitam putih. Warna merah menjadi aksen kontras yang diinterpretasikan dalam bentuk bunga mawar, hati, maupun aksesori ikonis Dior.

Sebut saja tas Lady Dior berukuran mikro yang berpadu manis dengan motif catur D-Chess dan D-Royaume d’Amour. Sepatu sneakers Dior Addict dan Dior Book Tote juga masing-masing merepresentasikan gagasan Chiuri secara gamblang soal negeri imajinasinya. Menjadikan siapapun yang memakai Dioramour bak seorang putri di negeri dongeng masing-masing.

Koleksi Dioramour telah dirilis sejak tanggal 15 Juli 2021 lalu dan di Indonesia sendiri koleksi ini akan segera menjamu Anda mulai 15 Agustus mendatang di butik Dior seluruh Ibukota. (JE) Foto: Dior.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA