Dua Selebritas Hollywood dalam Balutan Gaun Sebastian Gunawan di SAG Awards 2020
Gaun rancangan Sebastian Gunawan ramaikan parade gaya di gelaran SAG Awards 2020
24 Jan 2020


Ryan Michelle Bathe
2 / 2
Parade gaya di ajang-ajang penghargaan Hollywood memang selalu menarik perhatian. Yang teranyar, gaya para aktris dan aktor di gelaran SAG Awards 2020 memikat khalayak. Rumah-rumah mode ternama dunia dari New York, Milan, Paris, dan London tak absen mendandani para bintang terbaik Hollywood. Sebab apakah manekin terbaik bagi para desainer memamerkan karya mereka jika bukan selebritas kelas wahid di ajang-ajang paling bergengsi di Hollywood itu?

Di tengah gaun-gaun rancangan rumah-rumah mode legendaris seperti Chanel, Valentino, Dior, dan sebagainya, muncul pula satu desainer Indonesia yang turut meramaikan parade gaya para selebritas di SAG Awards 2020. Ia adalah Sebastian Gunawan.

Gaun rancangan desainer yang akrab dipanggil Seba itu membalut salah satu aktris pendukung dalam serial The Handmaid’s Tale, Amanda Brugel serta aktris pemeran First Wives Club, Ryan Michelle Bathe.

Amanda terlihat cantik dalam balutan gaun sekuins warna emerald dengan bagian lengan yang dramatis. Sementara Ryan memilih gaun halter multi-warna dengan aksen garis-garis dari sekuins.

Ini bukan kali pertama gaun rancangan Sebastian Gunawan menarik minat selebritas Hollywood. Sebelumnya, aktris Halle Berry juga sempat terlihat mengenakan gaun rancangan Sebastian Gunawan pada awal 2019 untuk menghadiri acara Costume Design Guild Award (CDGA) 2019. (SIR). Foto: Sebastian Gunawan.




 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA