Gerai Baru Tagline Baru Persembahan The Palace
The Palace kembali hadir menjawab kebutuhan para penggemar perhiasan dengan membuka gerai terbaru The Palace Jeweler di Central Park Mall.
12 Nov 2021


2 / 3
The Palace Jaweler, gerai ritel perhiasan di bawah naungan PT. Central Mega Kencana (CMK) memperkuat eksistensinya dengan membuka gerai ketiganya di Jakarta, yang berlokasi di Central Park Mall. Gerai ketiga di Jakarta ini merupakan gerai ke-28 The Palace Jeweler di Indonesia.
 
Dibukanya gerai The Palace Jeweler teranyar ini membidik lokasi strategis di area Jakarta Barat. Menampilkan rangkaian koleksi perhiasan untuk berbagai kalangan usia yang didominasi gaya perhiasan modern dan terjangkau disesuaikan dengan minat kebutuhan setiap pelanggan.
 
The Palace juga turut menghadirkan tagline terbarunya yang bertujuan untuk menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan akan perhiasan yang menawan dan dapat digunakan pada berbagai acara dan kebutuhan Anda. “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” memiliki nuansa yang cukup superlatif. Tagline tersebbut mengacu pada kata terlengkap, terjangkau dan terjamin yang mencerminkan nilai unggul dari The Palace Jeweler. Kata “The” pada tagline dipilih bukan hanya karena adanya irama (rhyming) yang tertulis pada merek The Palace Jeweler, namun juga untuk menghadirkan kesan ringan untuk suatu kampanye ritel perhiasan yang menawarkan ragam perhiasan menawan.
 
“Kemewahan dalam perhiasan sudah saatnya bisa dimiliki oleh siapa saja. Dengan berbagai pilihan dan harga terjangkau, The Palace Jeweler memastikan untuk perhiasan yang ditawarkan tidak ada kompromi untuk kualitas. Semua koleksi perhiasan The Palace Jeweler dibuat dan dihadirkan dengan kualitas terjamin," ungkap Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler.
 
Pastikan Anda tidak melewatkan gerai terbaru The Palace di Central Park Mall, Jakarta. Anda tidak perlu khawatir, karena The Palace pun memastikan protokol kesehatan terbaik untuk gerai terbarunya. (SHM) Foto: The Palace.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA