Gucci Luncurkan Koleksi High Jewelry Pertamanya di Paris
Gucci meluncurkan koleksi high jewelry pertama mereka bertajuk “Hortus Deliciarum” di Paris beberapa waktu lalu.
8 Jul 2019


Creative Director Gucci Alessandro Michele (tengah), President & CEO Gucci Marco Bizzarri (kanan), dan Komisaris & CEO KERING Francois-Henri Pinault.
1 / 3
Gucci meluncurkan “Hortus Deliciarum” di La Petit Palais, Paris beberapa waktu lalu. Koleksi high jewelry perama mereka itu dibuat terinpsirasi visi sang pengarah kreatif, Alessandro Michele yang eklektik menampilkan motif serta ikonografis khas Gucci.
 
Peluncuran koleksi high jewelry pertama Gucci itu dirayakan dengan pesta makan malam. Alessandro Michele bersama President & CEO Gucci Marco Bizzari menyambut tamu-tamu undangan, termasuk Komisaris dan CEO Kering Francois-Henri Pinault.
 
Acara ini juga menjadi ajang untuk pembukaan butik aksesori eksklusif yang didedikasikan untuk koleksi high jewelry ini, Place Vêndome.
 
Setelah acara makan malam, para tamu undangan dihibur penampilan Florence Welch yang juga merupakan ambassador lini aksesori Gucci. Welch tampil bagai Dewi Yunani mengenakan koleksi Gucci Cruise 2020. Penampilannya juga dilengkapi cincin bewarna kuning emas dengan batu beryl dan sapir kuning dari koleksi “Hortus Deliciarum”. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Gucci)
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA