Inilah Tanggal Rilis Sepatu Terbaru Koleksi Fenty x Puma yang telah Dinantikan
Puma mengumumkan tanggal rilis sepatu Suede Cleated Creeper dari koleksi “Fenty x Puma” yang telah lama ditunggu-tunggu.
24 Aug 2017


1 / 2
Meneruskan kesuksesan kerjasama sang penyanyi sekaligus ikon mode dunia, Rihanna, dengan brand sportswear asal Jerman, Puma, dalam koleksi kolaborasi bertajuk “Fenty x Puma”, kali ini Puma mengumumkan tanggal rilis sepatu terbaru dari koleksi tersebut yang jatuh pada tanggal 31 Agustus 2017.
 
Telah dikenal dengan sebutan Suede Creeper, sepatu sneakers terbaru dari koleksi “Fenty x Puma” tersebut diberi nama Suede Cleated Creeper. Hadir dalam warna cokelat dan hitam, perbedaan yang terlihat jelas antara Cleated Creeper dengan model Creeper yang orisinil antara lain adalah sol sepatu yang lebih tebal dan bagian dasar bawah sepatu yang bergerigi.
 
Kesuksesan koleksi “Fenty x Puma” yang bertubi-tubi merupakan hasil karya Rihanna sebagai salah satu creative director Puma. Sang penyanyi ingin memadukan pendekatan pribadinya terhadap musik dan fashion, kecintaannya pada budaya Jepang, serta desain sporty Puma untuk menghasilkan koleksi kolaborasinya tersebut. (APH) Foto: Dok. Instagram / Puma
 

 

Author

DEWI INDONESIA