Inovasi Baru dari Crocs dan Highsnobiety, Luncurkan Kolaborasi Sandal Baru
Sinergi Crocs dan Highsnobiety, sandal baru dengan gambaran kepribadian Rico Nasty, MLMA, Beabadoobe, Kemio, dan Victor Ma.
6 May 2021


2 / 3
Classic Crocs Sandal, pengaplikasian terbaik dari siluet ikonis clog ke pada bentuk sandal dua tali terbaru. Koleksi yang hadir untuk musim panas 2021, ciptakan pilihan untuk mengekspresikan diri yang kreatif.
 
Crocs sebagai merek global terdepan dalam alas kaki dengan desain kasual dan memiliki inovatif untuk semua. Crocs bersinergi dengan Highsnobiety untuk menghasilkan sebuah kolaborasi dengan lima creator dunia. Creator terpilih ini termasuk rapper Rico Nasty, musisi dan artis visual MLMA, Youtuber Kemio, penyanyi Beabadoobee, dan penyanyi Tionghoa Victor Ma. Crocs memberikan kesempatan kepada para creator untuk menggunakan Crocs sebagai kanvasnya, dimana mereka bebas mengekpresikan diri dan merayakan kepribadiannya. Kampanye dilakukan berdasarkan latar belakang mereka, inspirasi di balik dunia ini, dan bagaimana hal tersebut diterjemahkan ke dalam Crocs yang mereka kurasi.
 
Penampilan kebebasan individualitas baru dan khas dari masing-masing creator hadir dalam “Classic Crocs Sandal”, Kampanye “Curated By”. Proyek ini juga menggambarkan kampanye merek Crocs 'Come As You Are ™ yang memberikan kebebasan berekspresi diri melalui mode.
 
Peluncuran 'Classic Crocs Sandal' dalam kampanye ini, merupakan koleksi inovasi terbaru sepatu Crocs Classic, yang juga dilengkapi dengan Classic Clog dan Classic Slide yang populer. Crocs Classics menjadi juara karna tampilannya yang nyaman dan trendi, memiliki warna, grafik, dan siluet baru yang menyegarkan, Crocs juga memberikan opsi untuk personalisasi pada koleksi ini. 'Classic Crocs Sandal' memiliki dua tali baru, dan bantalan busa Croslite ™ yang legendaris diaplikasikan pada koleksi Crocs. Setiap sepatu Crocs memiliki tujuh lubang untuk memberikan kebebasan personalisasi gaya dengan 'pesona Jibbitz ™' yang unik.
 
Lima creator global dalam kampanye Crocs menggambarkan karakteristik dan identitas mereka yang khas dengan menggunakan 'Classic Crocs Sandal' dan 'Jibbitz ™ charms', dengan lebih dari 130 jenis pilihan. MLMA, rapper dan artis visual Korea, mengkreasikan 'Classic Crocs Sandal' miliknya sebagai kembaran iblis, untuk mengekspresikan karakter makhluk yang baik hati tetapi pemalu di satu sisi dan karakter yang jahat dan berani di sisi lain. Penyanyi-penulis lagu berdarah Filipina-Inggris Beabadoobee mengangkat tema hak dan harapan untuk perempuan dengan memberikan pesan dalam gambar yang menyemangati gadis muda. Kemio, model dan YouTuber asal Jepang yang, menafsirkan identitas diri yang pendiam dan pemalu melalui konsep band punk rockyang terinspirasi dari kartun Jepang. Selain itu ada juga, rapper dan penulis lagu asal Amerika Rico Nasty memotret diri yang tidak sempurna, namun tulus dan jujur, sementara artis Tionghoa Amerika Victor Ma menggambarkan rasa ingin tahunya terhadap alam semesta, alien, dan manusia di Bumi melalui pemotretan ini.
 
Sinergi Crocs dan Highsnobiety bersama lima creator lewat sebuah kolaborasi ini merupakan sebuah langkah Crocs, untuk merayakan keberagaman dengan memberikan kebebasan berekspresi pada pengguna sandal Crocs. Gambaran lengkap tentang kampanye "Curated By", pandangan dunia yang berbakat dan kebebasan berekspresi yang tak terbatas, dapat ditemukan di Highsnobiety.com.
 
'Crocs Classic Sandal' edisi terbaru, yang memberikan kebebasan berekspresi tak terbatas dari seorang individu, tersedia dalam 3 warna; Hitam, Putih, dan Bright Cobalt, melalui gerai Crocs offline di seluruh Indonesia dan www.crocs.co.id. (SHM)


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA