Intip Buku Lansiran Dolce & Gabbana untuk Mengapresiasi Generasi Millennial
Dolce & Gabbana merilis buku berjudul “Dolce & Gabbana Generation Millennials: The New Renaissance” sebagai bentuk apresiasi kepada generasi millennial.
9 Nov 2017




Sebagai bentuk apresiasi terhadap generasi muda atau yang kerap disebut sebagai generasi millennial, Dolce & Gabbana mempersembahkan sebuah buku untuk menghiasi meja kopi Anda. Buku mewah bertajuk “Dolce & Gabbana Generation Millennials: The New Renaissance” tersebut akan dilansir di Amerika Serikat pada tanggal 14 November mendatang seharga USD $200.

Menyerupai konsep scrapbook, buku berisi 196 halaman tersebut dipenuhi oleh gambar potret dari sederet influencer generasi millennial, mulai dari Cameron Dallas, Pixie Lott, Lady Amelia Windsor, Austin Mahone, Sarah Snyder, dan lain sebagainya. Kepada Fashionista, sang desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana mengatakan, “Kata ‘Millennials’ merujuk kepada generasi yang lahir dalam era digital, dan belum pernah mengalami hal-hal di luar itu. Kami sangat bangga karena dapat berbagi mengenai sejarah perjalanan kami dengan anak-anak muda ini dalam bentuk sebuah buku, di mana mereka dapat mengenang kembali pandangan uniknya terhadap dunia Dolce & Gabbana.” (APH) Foto: Dok. Instagram / Dolce & Gabbana
 

 

Author

DEWI INDONESIA