Intip Tampilan Terbaik dari Gelaran Red Carpet Premier The Lion King
Disney menggelar penayangan premier The Lion King di Los Angeles, intip penampilan para bintang pemerannya di karpet merah.
11 Jul 2019


JD McCrary mengenakan setelan dari Balmain.
3 / 7
The Lion King merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu penggemar Disney musim panas ini. Menyambut penayangannya secara serempak 19 Juli 2019 mendatang, Disney menggelar penayangan premiere yang dihadiri para pemeran serta bintang-bintang Hollywood lainnya.
 
Para pemeran hingga tamu undangan yang datang tampil memukau. Yang paling mencuri perhatian tentunya Beyonce, pengisi suara Nala, yang datang didampingi sang suami, Jay-Z dan putrinya Ivy Blue. Beyonce hadir mengenakan setelan gaun dan blazer dari Alexander McQueen senada dengan outfit Ivy Blue.
 
Tak mau kalah, Donald Glover, pengisi suara Simba juga tampil menawan dengan setelan dari koleksi Fall/Winter 2019 Gucci. Shahadi Wright Joseph yang menjadi pengisi suara Nala kecil juga tampil memukau dengan gaun custom dari Miu Miu. Begitu pun JD McCrary, pengisi suara Simba kecil, yang datang mengenakan setelan dari Balmain
 
Dari deretan tamu hadir pula Yara Shahidi yang mengenakan koleksi musim gugur terbaru Gucci. Tak ketinggalan juga kehadiran the next Disney princess, Halle Bailey yang akan memerankan Ariel, bersama saudara kembarnya Chloe dengan tampilan yang kompak. Berikut ini beberapa tampilan terbaik dari gelaran karpet merah. Intip gaya para pemeran dan tamu-undangan yang hadir selengkapnya dalam slideshow. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Getty Image.)

 

 


Topic

Red Carpet Fashion

Author

DEWI INDONESIA