John Legend dan Chrissy Teigen Berpose dalam Pakaian Tradisional Bali
Pasangan penyanyi John Legend dan supermodel Chrissy Teigen tampil serasi berbalut pakaian tradisional Bali saat menikmati liburannya di daerah Gianyar.
17 Jul 2017




“Kami memiliki waktu terindah dan menakjubkan selama berada di Bali, Como Shambala, saya merasa tubuh dan pikiranku begitu jernih,” tulis supermodel asal Amerika Chrissy Teigen dalam unggahan foto Instagram-nya. Memang Bali selalu menjadi destinasi yang tepat untuk berlibur. Apalagi untuk menikmati musim panas bagi para turis. Tak hanya berdua, John Legend dan istri juga membawa sang buah hati, Luna Simone, yang baru berusia 15 bulan. 

Kebersamaan keluarga ini selama berlibur di Bali tampak diunggah melalui akun Instagram Chrissy Teigen. Ia juga menulis bahwa liburan kali ini adalah momen pertama kalinya ia berpergian setelah delapan bulan mengandung.

Dari beberapa unggahan foto-fotonya, ada satu unggahan yang menuai atensi. Tampak kedua pasangan berpose mengenakan pakaian tradisional Bali. Chrissy terlihat begitu anggun mengenakan busana berwarna ungu dengan hiasan kepala mahkota khas Bali. Sedangkan John Legend tampil gagah mengenakan sarung warna ungu, jas, dan ikat kepala.

Chrissy pun merasa senang dan mengucapkan terima kasih karena telah berkesempatan melakukan pemotretan dengan busana tradisional tersebut. (YK) Foto: Dok. Instagram / @chrissyteigen


 

 

Author

DEWI INDONESIA