Kampanye Burberry Autumn/ Winter Pre-Collection 2020 Mengusung Dualitas Gagasan.
Koleksi terbaru Burberry musim Autumn/ Winter Pre-collecton 2020 hadir dalam kampanye terbaru yang mengusung gagasan dualitas demi menghadirkan identitas baru yang lebih dinamis.
2 Jul 2020


1 / 8

 
Menyambut musim terbaru, Burberry hadir dalam kampanye Burberry Autumn / Winter Pre-collection 2020 melalui gagasan dualitas dan dua perspektif yang berbeda. Dualitas yang dihadirkan seakan membawa kedalaman serta sisi kontras yang ada pada individu juga dalam sebuah konsep.
 
Ricardo Tisci sebagai Kepala Kreatif di rumah mode Burberry menggandeng fotografer Danko Steiner dalam kampanye terbarunya ini.  Eksplorasi dari ide mirroring ini diangkat menjadi sebuah tema utama yang memberi identitas baru bagi Buberry pada koleksi musim terbaru ini.
 
Kampanye dengan identitas baru yang lebih dinamis ini menampilkan dua model keluarga Burberry, Irina Shayk dan Reece Nelson. Kedua model ini dalam kampanyenya berinteraksi dengan penampakan yang mirip dengan diri mereka sendiri secara playful dan fun. Masuk ke dalam jelajah konsep dualitas yang menjadi kode berkelanjutan bagi rumah mode asal Inggris ini.
 
Dalam koleksi terbaru ini, Ricardo Tisci membayangkan kembali berbagai potongan yang ada di arsip Burberry dengan rasa penuh semangat. Siluet dari busana nan ikonis berkembang dalam proporsi baru yang lebih modern. Di antaranya motif kotak-kotak khas Burberry yang dilapisi dengan motif kamuflase serta quliting dalam warna-warna yang berani. Selain fotorafer Danko Steiner, Ricardo Tisci juga mengajak pengarah gaya Ana Steiner, Beauty Director Burberry Global Isamaya Ffrench, serta penata rambut Gary Gill. (EM) Foto: courtesy of Burberry/ Danko Steiner.



 

 
 

 


Topic

Kampanye Burberry untuk koleksi auutumn/ winter pre-cllection 2020.

Author

DEWI INDONESIA