Kekuatan Feminitas di Kampanye Terbaru Giuseppe Zanotti
Giuseppe Zanotti merilis kampanye musim semi/panas 2020 yang kuat sarat feminitas
8 Jan 2020


Phoebe
2 / 4
Giuseppe Zanotti membuka dekade baru dengan optimisme tinggi. Ini terbaca dari kampanye teranyarnya untuk musim semi/panas 2020 yang menampilkan gambar-gambar sarat warna dengan kontras tinggi. Bermandikan cahaya matahari, tiap-tiap gambar kampanye baru Giuseppe Zanotti mengembuskan napas glamor dan feminitas modern.

“Untuk musim semi 2020, saya ingin memulai sesuatu yang baru. Kampanye ini cukup memperlihatkan konsepsi saya akan kecantikan dan kekuatan, gaya dan keterampilan,” kata penggagas sekaligus pengarah kreatif Giuseppe Zanotti.

Lewat kampanye ini, Giuseppe menyoroti empat siluet yang masing-masing merepresentasikan ciri khas unik brand tersebut. Pertama ialah sandal “Lillium” berhias bunga lili ekstra besar terinspirasi dari keterampilan teknis pakaian adibusana dan keindahan alam. Kedua ada “Catia”, sepatu hak tinggi dengan desain minimalis yang sensual.

Tak hanya itu, musim ini Giuseppe juga mengambil inspirasi dari masa lampau. Semangat era 70-an yang optimis dan flamboyan dihadirkan Giuseppe lewat sepatu sandal platform “Bebe”. Warna emas yang membalut seri ini memberikan kesan glamor yang plaful.

Sementara untuk Anda yang tak menyukai hak-hak tinggi, ada sepatu sandal “Phoebe” dengan hak kotak yang cukup rendah. Sentuhan T-strap dengan aksen bros bunga kristal menjadi statement pelengkap. (SIR). Foto: Dok. Giuseppe Zanotti.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA