Kembali Bekerja di Kantor dengan Batik
Uniqlo memperkenalkan koleksi batik motif musim semi/panas 2020. Koleksi tersedia dalam bahan katun yang pas dalam menyambut bulan-bulan yang panas.
5 Jun 2020


Pilihan dress dan rok koleksi batik Uniqlo untuk musim semi/panas 2020.
2 / 3

Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, Uniqlo, memperkenalkan motif batik untuk kopeks musim semi/panas 2020. Koleksi yang diproduksi khusus untuk pelanggan Indonesia, Malaysia, dan Singapura ini menawarkan pakaian fungsional yang sesuai dengan gaya hidup kontemporer sehingga mudah dipadu padankan untuk berbagai rutinitas sehari-hari mulai dari gaya kasual hingga tampilan formal. 

Berbagai pilihan corak dan motif bunga alami yang menggambarkan kekuatan dalam keindahan hadir pada koleksi untuk wanita dan pria ini. Selain menawarkan motif yang memiliki sentuhan budaya lokal, pakaian-pakaian ini juga dibuat dengan bahan yang ringan dan nyaman sehingga cocok digunakan untuk beraktivitas seharian di iklim tropis Asia Tenggara.

Koleksi untuk wanita menampilkan berbagai aksen corak yang lembut melalui siluet elegan seperti gaun dengan lengan 3⁄4, blus, dan rok flare yang dirancang khusus untuk mengaksentuasi sisi feminin dalam kesederhanaan. Untuk koleksi pakaian pria, Uniqlo menawarkan kemeja batik terbaru dengan sentuhan warna motif yang menyala, dan terbuat dari kain katun premium dengan detail kerah terbuka. (NTF) Foto: Dok. Uniqlo

 

Author

DEWI INDONESIA