KENZO x H&M Rilis Koleksi Kolaborasi Pada 3 November
Setelah sukses dengan Balmain pada 2015, kini giliran Kenzo yang berkolaborasi dengan label high street Swedia ini.
26 May 2016



H&M dengan bangga memberitakan bahwa kolaborasi perancang berikutnya adalah bersama KENZO, rumah mode Parisian brilian dan ceria yang menangkap energi global culture untuk menciptakan antusiasme mudanya yang unik. Direktur Kreatif Carol Lim dan Humberto Leon akan membawa antusiasme KENZO ke H&M, dengan menciptakan koleksi bagi wanita dan pria beserta aksesorinya. KENZO x H&M akan tersedia di lebih dari 250 gerai H&M terpilih di seluruh dunia dan secara online, mulai dari tanggal 3 November 2016.

Sejak bergabung dengan rumah mode tersebut pada tahun 2011, Carol Lim dan Humberto Leon telah mengatur agenda fashion mereka sendiri dengan koleksi yang penuh dengan warna-warna berani serta motif yang mencolok, yang ditampilkan melalui peragaan busana berdampak tinggi, berbagai kolaborasi artis dan kampanye digital yang kreatif. Inspirasi dan tradisi global dipadupadankan ulang dan digabung dengan energi jalanan, yang menghasilkan koleksi yang inspirasional dan dapat dijangkau oleh penggemar mereka di seluruh dunia. Di KENZO, fashion mengungkapkan kebebasan, kegembiraan dan individualisme bagi semua orang.

“Kami tidak sabar untuk berbagi dengan semua orang di dunia tentang KENZO x H&M, beserta semua kreativitas, keceriaan dan kecintaan fashion-nya,” ucap Ann-Sofie Johansson, Creative Advisor di H&M. 

“Dengan kolaborasi bersama H&M ini kami ingin berpikir luas, mendorong batasan dan membawa energi baru KENZO ke semua orang di seluruh dunia,” ujar Carol Lim dan Humberto Leon, Direktur Kreatif di KENZO. (CA) Foto: Dok H&M.
 

 

Author

DEWI INDONESIA