Kisah Perjalanan Menuju Kedewasaan dalam Koleksi “Fleeting Threads”
OMO membawakan sebuah koleksi yang penuh dengan kisah reflektif akan perkembangan personal setiap individu, yakni “Fleeting Threads”.
22 Dec 2023



Berkomitmen menyajikan seni lewat tren dan garmen, OMO merancang sebuah  koleksi bertajuk “Fleeting Threads”. Koleksi musim gugur ini mendobrak batasan konvensional dalam dunia mode, khususnya dalam kategori pakaian uniseks. Menawarkan narasi seni lebih dari sekadar permainan garmen, yakni dengan menilik dari kisah pertumbuhan individu dan perjalanan menuju kedewasaan.

Koleksi “Fleeting Threads” menangkap esensi progres setiap indvidu menuju kedewasaan yang digambarkan melalui evolusi seni dalam mode. Setiap garmen yang ditampilkan dalam rancangan ini menyajikan babak baru dari perkembangan personal sang pemakai. Koleksi ini tak sekadar mengenai pakaian, melainkan juga bersifat sebagai cermin bagi yang melihat. Melalui rancangan penuh kisah reflektif ini, sang pemakai dapat mengenang kembali perjuangan dan perjalanannya untuk bertumbuh sebagai sosok yang dewasa. Spektrum material yang beragam, mulai dari kulit, lace yang lembut hingga berbagai siluet baru serta warna eksperimental menemani koleksi istimewa ini. 

Koleksi “Fleeting Threads” dapat dilihat secara publik di Space 9, Row 9, dari tanggal 22-24 Desember 2023. Koleksi ini akan ditampikan dari jam 11.00 hingga 21.00 WIB. Jelajahi lebih banyak kisah personal dalam rancangan garmen OMO lewat situs daring https://designbyomo.com dari tanggal 22 Desember 2023. 

Penulis: Elizabeth Alicia Terisno
Foto: DOK. DEWI

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA