Letupan Gaya Minimalis di Koleksi Uniqlo x Theory
Koleksi kolaborasi ini ciptakan rangkaian koleksi busana sehari-hari yang elegan, minimalis, dan mengusung teknologi khas Uniqlo yang terdepan.
6 Oct 2021


2 / 4
Kolaborasi menjadi salah satu aspek yang dianggap penting di masa resesi. Gabungan kekuatan dua merek tentu akan menjadi nilai tambah dan daya jual karena memiliki dua kubu penggemar yang berbeda. Uniqlo menjadi salah satu merek pakaian global yang selalu menyelipkan koleksi kolaborasi sebagai bagian dari rilisannya.

Untuk koleksi Fall/Winter 2021, Uniqlo mengajak Theory untuk berkolaborasi dan bermain dengan desain kontemporer khas brand asal New York tersebut. Kolaborasi ini hasilkan rangkaian koleksi pakaian sehari-hari dengan aspek fungsional yang diusung Uniqlo dan dipertemukan dengan karakteristik desain Theory untuk hasilkan deretan busana yang nyaman dan menawan.

Dari kolaborasi ini Uniqlo juga turut memperluas batasan gender dan kepekaan pada desainnya serta rangkaian koleksi LifeWear di era barunya. Uniqlo x Theory, hadir dalam sembilan desain menawan bernuansa warna hitam dan putih serta padu padan gaya minimalis yang dapat dikenakan berlapis untuk menyesuaikan dengan keadaan iklim.

Berbagai pilihan produk dengan desain netral juga menjadi garis bawah dari koleksi kolaborasi ini. Rangkaiannya meliputi rok dengan detail lipatan lurus, pakaian rajut 3D halus yang ciptakan siluet indah, jaket minimalis dengan finishing based a la kemeja pria, serta celana lapisan ganda untuk tambahkan volume pada bagian sekitar pinggang. Uniqlo x Theory kini telah tersedia secara eksklusif mulai 1 Oktober 2021 di beberapa gerai dan situs belanja resmi Uniqlo. (SHM) Foto: Uniqlo.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA