Koleksi Istimewa di Butik Baru Onitsuka Tiger
Onitsuka Tiger membuka butik terbarunya di Plaza Indonesia
13 Jan 2020


Koleksi apparel musim semi 2020 Onitsuka Tiger.
5 / 6
Onitsuka Tiger membuka satu lagi gerainya pada 10 Januari 2020. Kali ini, Plaza Indonesia yang menjadi rumah bagi butik ketiga brand sepatu asal Jepang itu. Berbeda dengan gerai-gerai Onitsuka yang lain, butik teranyar mereka ini akan menawarkan koleksi premium Onitsuka, termasuk lini Nippon Made mereka.

Pada pembukaannya, butik terbaru Onitsuka Tiger Plaza Indonesia menawarkan tiga koleksi berbeda. Ada koleksi reguler, koleksi rilisan musim semi 2020, serta koleksi Nippon Made nan istimewa yang dibuat secara manual.

Untuk koleksi sepatu, musim semi ini Onitsuka menghadirkan permainan warna yang vibrant dengan sentuhan trendi seperti aksen PVC. Di samping desain grafis garis mereka yang ikonis, Onitsuka musim ini juga menghadirkan sepatu yang nampak polos dan terkesan lebih sleek.

Tak hanya itu, di butik ini Anda juga bisa mendapatkan koleksi pakaian terbaru Onitsuka Tiger yang tersedia untuk pre-order. Rangkaian pakaian untuk perempuan maupun laki-laki ini hadir dalam desain kasual yang banyak terinspirasi dari gaya athleisure.

Misalnya jumpsuit spandeks warna oranye yang rasanya sempurna untuk melengkapi gaya Anda di festival-festival musik yang akan datang. Sementara untuk laki-laki, ada atasan berupa biker shirt warna senada untuk melengkapi street style ataupun sebagai teman Anda berolahraga. Ada pula jaket dengan aksen grafis yang seru terdiri dari pilihan kombinasi warna hitam-putih yang sleek serta warna biru-oranye yang lebih sporty.

Ke depannya, butik Onitsuka Tiger Plaza Indonesia juga akan menawarkan koleksi-koleksi istimewa hasil kolaborasi Onitsuka dengan brand ataupun desainer kenamaan dunia. (SIR). Foto: Onitsuka/Shuliya Ratanavara.



 
 

 


Topic

Onitsuka Tiger

Author

DEWI INDONESIA