Visi Baru Puma Spectra Pack untuk Para Pembawa Perubahan
Rangkaian koleksi Puma Running terbaru kembali dirilis dengan segenap teknologi canggih yang membuat aktivitas berlari makin ringan dan mudah.
27 Sep 2021


1 / 4
Puma hadirkan koleksi terbaru untuk para pelari generasi masa kini. Koleksi ini didedikasikan khusus untuk para pembawa perubahan. Kata “perubahan”  tidak dengan mudah tercetus begitu saja, hal ini membuat Puma berkomitmen untuk menghasilkan produk dan teknologi yang akan memberikan pengalaman perjalanan yang mudah bagi para pelari tersebut.

Oleh karena itu Puma Spectra Pack dilahirkan dengan sebuah visi baru. Warna-warna seperti merah, hijau, biru, dan kuning diusung dan dibuat lebih cerah untuk menyampaikan pesan. Koleksi ini juga menghasilkan kombinasi warna baru yang dirancang ulang untuk para konsumen dan para atlet dunia yang bertarung disalah satu panggung olahraga terbesar pada tahun 2021 ini.
 
Varian dalam Puma Spectra Pack ini terdiri dari Deviate Nitro Spectra yang memberikan performa dinamis lewat bantalan dengan efisiensi yang ditingkatkan untuk para pelari agar dapat berlari lebih mudah. Bantalan Nitro yang ringan untuk responsivitas superior serta komposit serat karbon Innoplate. Outsole-nya miliki fitur karet Pumagrip yang akan tahan lama, reflektif, dan stabil.
 
Turut hadir Magnify Nitro dengan teknologi favorit dari Puma yang digandakan. Kali ini Puma menggunakan Profoam Lite dan bantalan Nitro yang paling banyak pernah dipadukan dalam sepatu rilisannya. Fungsi Nitro dikhususkan untuk pengalaman berlari nan ringan dan performa Magnify didukung sains untuk kenyamanan para pelari serta bahan mesh yang memiliki sirkulasi udara. Rangkaian ini dilengkapi heelpiece dengan cetakan 3D yang akan memaksimalkan kenyamanan.
 
Salah satu rangkaian terakhir koleksi Spectra Pack, adalah Electrify Nitro. Hadir dengan midsole dua bagian yang ringan dan  busa Nitro canggih serta Profoam Lite dengan daya rebound yang tinggi. Sepatu ini sempurna dengan bantalan yang tepat untuk kegiatan lari sehari-hari. Karet Pumagrip yang tahan lama dan sol luar biomekanik traksi multi-permukaan maksimum yang dapat melenturkan langkah saat beraktifitas juga menjadi salah satu fitur yang diunggulkan. Electrify hadirkan tampilan yang berikan semangat energi baru dengan sebuah dukungan teknologi yang berikan kenyamanan.

Rangkaian acara peluncuran Puma Spectra Pack dimeriahkan Puma Indonesia dengan adanya aktivasi di gerai Puma Senayan City mulai dari 22 September hingga 22 November 2021. Para pelanggan setia Puma dapat mencoba sepasang sepatu Puma Deviate Nitro dan melakukan percobaan lari di treadmill yang disediakan. Mereka juga dapat mengunggah kegiatan mereka di Instagram dengan hashtag dari Puma serta berkesempatan mendapatkan 1 pasang kaos kaki eksklusif. Di akhir periode aktivasinya, para pelanggan setia yang telah mengikuti rangkaiannya akan diundi kembali, dan 3 pemenang yang beruntung akan dapatkan hadiah voucher MAP menarik dari Puma. (SHM) Foto: Puma.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA