Charles & Keith Hadirkan Kemudahan Untuk Konsumen Indonesia Lewat Situs Belanja Terbaru
Raih jangkauan luas, Charles & Keith Indonesia kini telah resmi meluncurkan situs daringnya.
27 Aug 2021


2 / 2
Charles & Keith yang merupakan perusahaan ritel berkonsep fast moving dalam industri aksesori yang telah mendunia kini terus berkomitmen untuk melahirkan inovasi baru setiap musimnya. Untuk memudahkan pengalaman berbelanja konsumennya di Indonesia,  Charles & Keith resmi meluncurkan situs www.charleskeith.co.id sebagai aktivasi teranyar yang dapat dinikmati penggemar mode dalam negeri.
 
Situs resmi ini merupakan sejarah penting bagi perjalanan Charles & Keith Indonesia. Lewat situs ini, pelanggan dalam negeri dapat mengakses segala temuan koleksi aksesori terbaru setiap musimnya.Mulai dari tas, dompet, sepatu, kacamata, hingga koleksi sepatu cantik untuk anak-anak dapat diakses langsung tanpa harus melangkahkan kaki ke toko fisik.
 
“Peluncuran ini menjadi salah satu perjalanan penting bagi kami, karena ini memotivasi kami akan terus mengedepankan kenyamanan dan keamanan konsumen dalam berbelanja produk kami. Kami juga ingin terus menghadirkan tren terbaru dengan desain yang terupdate untuk memenuhi kenyamanan berpakaian dan kebutuhan fashion konsumen kami baik offline maupun online,”  jelas Ita Yulianti,  Marketing Department Head dari Charle & Keith Indonesia.
 
Bersamaan dengan hadirnya situs resmi ini,  Charles & Keith turut menghadirkan  koleksi aksesoris musim gugur terbarunya. Koleksinya identik dengan desain minimalis dan warna netral sehingga memudahkan padu padan berbagai gaya busana. Salah satu koleksi barunya, Gabine Saddle Bag, memiliki desain yang menawan dengan  warna cream dan hitam yang bisa Anda padukan dengan gaya vintage namun tetap terkesan elegan.
 
Dalam rangkaian perayaan situs baru Charles & Keith, terdapat promo eksklusif untuk berbelanja hingga 31 Agustus 2021. Para konsumen juga akan medapatkan gratis biaya pengiriman untuk setiap perbelanjaan di website online.
 
Untuk menambah kepuasan dan kemudahan yang menyeluruh dalam berbelanja,  Charles & Keith Indonesia juga meningkatkan fitur layanan pelanggan lewat  hubungan ke saluran layanan telepon serta email khusus. Tidak hanya melalui daring, koleksi Fall Collection 2021 pun tersedia di 46 gerai Charles & Keith Indonesia. (SHM) Foto: Charles & Keith.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA