Mawar, Lambang Cinta Abadi
Piaget mempersembahkan koleksi Piaget Rose yang digarap dengan segenap kasih sayang untuk Hari Valentine Anda.
6 Jan 2021


1 / 6

Untuk menyatakan cinta memang tak perlu hari istimewa. Tahun 2020 mengajarkan kita untuk benar-benar menghargai hubungan dengan orang-orang terkasih. Menyambut Hari Valentine 14 Februari nanti, Piaget mempersembahkan Piaget Rose Jewellery Collection. Koleksi Piaget Rose yang abadi akan menunjukkan kepada Valentine Anda bahwa cinta yang luar biasa bisa bertahan di segala situasi.

Mawar Piaget yang diabadikan dalam Piaget Rose Jewellery Collection berasal dari mawar pemenang penghargaan yang mendapatkan namanya dari Yves Piaget. Desusai  karena mekar besar, memiliki 80 lapis kelopak, bernuansa merah jambu yang indah, dan memiliki aroma jeruk yang harum.

Buket kreasi mawar Piaget dapat ditemukan dalam bentuk gelang, kalung, kalung sautoir, serta anting. Koleksi Piaget Rose, seperti semua kreasi Maison, dihidupkan berkat segudang kerajinan dan ketrampilan yang telah dilestarikan, diperkaya, dan diabadikan dari generasi ke generasi. Mulai dari membuat logam mulia, hingga membuat batu permata yang luar biasa dan merakit gerakan yang paling rumit, seniman Piaget mengirimkan cinta luar biasa dalam setiap karya seni mereka. 

Untuk koleksi berwarna rose gold, menampilkan cincin dengan 26 berlian brilliant-cut (sekitar 0,12 karat), kalung dengan 36 berlian brilliant-cut (sekitar 0,21 karat), dan anting dengan 70 berlian brilliant-cut (sekitar. 0,26 karat).

Piaget juga menghadirkan tiga arloji yang dipermanis dengan berlian. Ketiganya yaitu: Piaget Altiplano 38 mm 18k Rose Gold dengan dial berwarna biru nan menawan, Piaget Limelight Gala yang dibingkai dengan rangkaian berlian besar brilliant-cut pada bezel dan lugs untuk menarik perhatian, serta Piaget Possession yang juga bertatahkan berlian pada bezel dan indeksnya. (NTF) Foto: Dok. Piaget

 

Author

DEWI INDONESIA