Meghan, Duchess of Sussex Tampil Cantik Mengenakan Dress dari Boss
Saat mendarat di Sydney, Australia, untuk kunjungan kenegaraan, Meghan Markle justru mencuri perhatian dengan dress simple berwarna burgundy.
8 Nov 2018


1 / 2
Selama menjalani turnya beberapa waktu lalu di wilayah Asia Pasifik, Meghan, Duchess of Sussex bersama sang suami Pangeran Harry selalu menjadi pusat perhatian. Setelah dua minggu lebih pasangan kerajaan ini berpindah dari satu negara ke negara lain untuk memenuhi kunjungan kenegaraan.

Meghan yang tampil cantik dengan setiap balutan busana yang ia pakai juga menjadi salah satu yang di nanti para pecinta mode, karena setiap busana yang akan di pakai wanita berusia 37 tahun tersebut pasti akan menjadi salah satu busana yang akan di cari dan akan menjadi trend oleh para pecinta mode.

Dan pada saat mengawali tur nya di Australia pada tanggal 28 Oktober lalu, Meghan menggunakan soft jersey dress dengan potongan slim fit berwarna burgundy dari Boss . Dress dengan kerah turtle neck dan berlengan pendek itu seakan menyempurnakan tampilan anggun dan penuh kharisma Meghan di saat mendarat di Sydney bersama sang suami kala itu. Beragam pujian pun datang karena ia terlihat sangat cocok mengenakan koleksi dari Spring/Summer 2019 dari Boss tersebut.(AY) Foto:Dok Boss
 

 

Author

DEWI INDONESIA