Mengintip Koleksi Spring/Summer '19 dari UNIQLO dan JW Anderson
UNIQLO dan JW Anderson kembali dengan koleksi Spring/Summer '19 yang mengedepankan gaya Inggris yang rileks.
1 Mar 2019


1 / 4
 Mengikuti kesuksesan kerja samanya selama dua musim lalu, UNIQLO dan JW Anderson kembali dengan kolaborasi dinamisnya untuk koleksi Spring/Summer ’19. Tersedia mulai dari 8 Maret 2019 di butik UNIQLO Pondok Indah Mall, koleksi teranyar ini menyajikan busana bergaya Inggris yang dipresentasikan dengan karakter desain khas JW Anderson.
Variasi dalam koleksi wanita meliputi trench coat yang dapat dikenakan bolak-balik dua sisi, kaos santai berpotongan asimetris, celana pendek berpotongan flair yang santai, serta gaun bermotif paisley yang khas. Tas duffle dengan motif bunga dan kuda laut turut serta meramaikan koleksi yang memberikan gaya resort.
 
Untuk busana pria, Anderson terinspirasi oleh tradisi rugby yang kental di Inggris. Ayahnya yang sebagai pemain rugby dunia dari Irlandia ini telah membantu sang perancang untuk melahirkan kemeja-kemeja dan kaos yang dihiasi oleh motif garis dengan warna-warna cerah. Selain itu, jaket jas berbahan linen ikut meramaikan koleksi untuk gaya formal nan santai.
 
“Berkolaborasi dengan UNIQLO selalu menyenangkan. Saya selalu berpendapat bahwa dua merek dengan latar belakang yang sangat berbeda dapat bekerjasama untuk menciptakan koleksi yang sangat menarik. Pada koleksi kolaborasi yang ketiga ini saya membayangkan pakaian musim panas yang santai sekaligus chic, sebuah koleksi yang mudah dipadupadankan serta terlihat muda.” ujar Anderson. (Dinda Pramesti) Foto : Dok. UNIQLO
 

 

Author

DEWI INDONESIA