Mengintip Pesona Koleksi MaxMara Fall/Winter 2019 Bersama Dewi
Svida Alisjahbana mengundang para sahabat dalam intimate luncheon untuk merayakan koleksi Fall/Winter 2019 dari MaxMara.
14 Oct 2019


1 / 6
 Pada 20 September 2019, salah satu ruangan dalam The Residence ON FIVE di Grand Hyatt diubah menjadi peleburan antara display koleksi busana MaxMara dengan dekorasi table setting yang cantik. Memasuki ruangan tersebut, tim Dewi disambut dengan koleksi teranyar MaxMara yang tertata apik di sudut kiri ruangan, sebuah meja di bagian belakang terlihat lengkap berisi peralatan gambar dan notebooks bermotifkan monogram MaxMara yang baru. Rangkaian bunga yang mempercantik tampilan ruangan yang menjadi tempat jamuan pada siang itu.

Waktu menunjukkan pukul 12 dan tamu satu persatu mulai berdatangan. Svida Alisjahbana selaku CEO dari GCM Group yang menjadi host siang itu, menyambut sahabatnya yang satu-persatu mulai hadir. Sudut yang menghadirkan koleksi teranyar MaxMara menjadi pusat perhatian utama. Ragam koleksi yang mencerminkan karakter wanita karier yang kuat dan tangguh melalui busana berpotongan busana berpundak lancip, power suit, rompi, gaun lengan panjang, hingga busana dengan kantung-kantung pada bagian depan yang terinspirasi dari gaya workwear.

Seperti biasa koleksi MaxMara didominasi warna-warna hangat seperti cokelat, mauve bisque, dan krem, namun hadir pula busana berwarna merah dan hitam, yang menegaskan karakter dinamis. Aksesori seperti tas jinjing turut menambah aksen elegan, dengan keunggulan desainnya yang dapat digunakan siang dan malam. Para tamu pun terlihat sibuk mencoba busana yang tersedia sembari memadupadankannya dengan aksesori.

Acara makan siang dibuka oleh Margaretha Untoro, Editor-in-Chief  Dewi serta Aya Dhani dari MaxMara. Svida Alisjahbana pun melanjutkan dengan sepatah dua patah kata serta ucapan rasa syukur sebelum piring pertama disuguhkan. Makan siang pun diisi dengan ramah tamah, canda tawa, juga sedikit pembicaraan mengenai rencana liburan mendatang.

Tak terasa waktu berjalan cepat dan rangkaian acara pun selesai. Luncheon ini ditutup dengan sesi foto bersama. Sebagai kenang-kenangan, Fiona Ang, fashion illustrator yang turut hadir, melukis masing-masing tamu undangan dengan mengenakan busana koleksi terbaru MaxMara ini di dalam notebook yang dibagikan sebagai tanda terima kasih dari MaxMara dan Dewi. (DP) Foto : Dok. Sweet Escape



 

 

Author

DEWI INDONESIA