Merasakan Pengalaman Budaya Jepang di Lumine Plaza Indonesia
Lumine Jakarta telah resmi membuka pintunya dan menawarkan pengalaman merasakan budaya Jepang secara langsung.
13 Dec 2018


1 / 5
Peluncuran toko pertama Lumine di Jakarta, pada tanggal 7 Desember 2018 lalu, tepatnya di Plaza Indonesia. Dalam rangka peringatan ke-60 tahun berdirinya hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang.

Lumine Jakarta menjadi pertukaran budaya antara kedua negara serta menumbuhkan budaya baru. Lumine Jakarta menawarkan pengalaman penuh TOKYO MOOD. Pelanggan dapat menemukan "Hadir Tokyo" dan "Nyata Tokyo".  Konsep toko ini selaras dengan alam dan kemanusiaan, melalui fashion, makanan dan budaya.

Terdapat sebanyak  dua puluh merek yang diperkenalkan di Jakarta untuk pertama kalinya, mulai dari koleksi baju wanita hingga perlengkapan gaya hidup. Toko ini menawarkan serangkaian besar merek dan produk yang mewakili mode dan budaya Tokyo.

Gaya wanita dibagi dalam tiga area berbeda, yaitu Elegan & Canggih, Mode & Manish, dan Sederhana & Santai. Berbagai kategori ditampilkan di toko, mulai dari fashion pria, hingga aksesori dan produk gaya hidup.Keunggulan dari Lumine sendiri, membuat pelanggan dapat merasakan pengalaman langsung budaya Jepang.(MA). Foto: Dok. Lumine
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA