Miuccia Prada Menerima Gelar ‘Outstanding Achievement Award’
Miuccia Prada menerima gelar Outstanding Achievement Award di The Fashion Awards 2018.
20 Dec 2018


1 / 4
Tepat pada tanggal, 10 Desember 2018, Miuccia Prada mendapatkan gelar “Outstanding Achievement Award” yang di persembahkan oleh Bristish Fashion Council, atas kinerjanya selama ini yang luar biasa dalam dunia fashion.

British Fashion Council memilih Miuccia Prada, karena sejak awal ia memadukan berbagai disiplin kreatif termasuk fashion, seni, arsitektur dan film serta untuk visi fashionnya yang unik dan luar biasa.

 “Saya sangat senang bisa berada disini karena saya merasa semakin menjadi bagian dari komunitas ini. Untuk kita semua yang bekerja di fashion, aku rasa kita harus merasa bertanggung jawab dalam membela hak asasi manusia dan kebebasan yang pada saat ini berada dalam bahaya. Aku ingin berterima kasih untuk pesan ciinta dan respek yang saya terima, aku ingin mengembalikan rasa cinta kalian. Terima kasih juga untuk orang-orang yang telah bekerja sama dengan saya dengan passion, kecerdasan dan juga bakat mereka” tutur Miuccia Prada
 
Dalam kesempatan ini, aktris Uma Thurman dan Direktur Film Steve McQueen memberikan penghargaan tersebut kepada Miuccia Prada. The Fashion Awards adalah penggalangan dana utama untuk British Fashion Council, organisasi non-profit yang fokus pada mempromosikan keunggulan fashion Inggris dan mendukung saluran masa depan bakat kreatif.
 
British Fashion Council diciptakan melalui berbagai inisiatif amal, yang fokus pada pendidikan, bisnis, dan skema mentoring yang mendukung bakat dari tingkat sekolah dan desainer yang muncul untuk memulai fashion dan merek yang terkenal.(MA). Foto: Dok. Miuccia Prada
 

 

Author

DEWI INDONESIA