Mondial Dreams Suguhkan Perhiasan untuk Perempuan Berjiwa Muda
Seri kedua dari Mondial Dreams kembali hadirkan deretan perhiasan bergaya modern dengan kilau berlian berpotongan unik yang ditujukan kepada pasar yang lebih muda.
23 Sep 2021


2 / 5

Tidak dapat dipungkiri bahwa kemilau berlian akan menjadi sebuah daya tarik magis dari gaya perempuan. Itulah mengapa ada pepatah yang mengatakan bahwa berlian adalah sahabat terbaik para perempuan.

Namun faktanya tidak semua perempuan percaya diri hanya dengan memakai berlian. Terlebih jika berlian tersebut tidak memancarkan pesona perempuan muda yang modern dan dinamis. Atas dasar tersebut, merek perhiasan ternama dalam negeri yakni Mondial merilis sebuah koleksi yang dikhususkan bagi perempuan berjiwa muda yang berani tampil beda dengan mengenakan perhiasan bertabur berlian.

Mondial Dreams diusung dengan menghadirkan deretan perhiasan yang terdiri dari cincin, anting, kalung, dan gelang dengan tatahan berlian bergaya modern serta penuh ragam bentuk. Potongan berbentuk pir, hati, baguette, marquise, dan kotak menjadi deretan gaya yang dapat dipilih di 114 total perhiasan yang dirilis di seri kedua Mondial Dreams ini.

Setiap perempuan yang menginginkan tampilan mewah dan berkesan lewat perhiasan yang menjadi statement pieces pada tampilan dapat mengandalkan koleksi Mondial Dreams. Pasalnya setiap koleksi ini dibuat dengan hanya menggunakan berlian berkualitas terbaik dengan craftsmanship yang juga berkualitas tinggi.

Beberapa model yang mencuri perhatian di antaranya Moxie Ring dengan bentuk melingkar bertumpuk yang ditaburi berlian solitaire berpotongan marquise dan bulat. Model anting bergaya cuff juga menebarkan pesonanya di koleksi kedua Mondial Dreams ini. Dengan dua bagian anting yang dapat dipakai secara terpisah maupun menjadi satu kesatuan, Ashly Earrings siap digunakan sebagai anting keseharian yang ringan namun tetap memberikan kesan kuat.

Model gelang bertumpuk yang ditonjolkan di Adora Bangle menjadi salah satu koleksi lain yang tak kalah menawan. Dihiasi berlian berpotongan baguette yang halus dengan tatahan solitaire di bagian atas membuat gaya para perempuan terlihat lebih unik dan memancarkan aura modern yang kental.

Lewat kehadiran Mondial Dreams, kini para perempuan muda maupun yang berjiwa muda dapat mengekspresikan dirinya secara bebas lewat perhiasan bergaya kontemporer yang unik dan tidak berlebihan. Dapat dikenakan dengan padu padan yang beragam tanpa mengurangi daya magis perempuan itu sendiri. (JE) Foto: Mondial.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA