Musim Dingin Bersama Rangkaian Koleksi Terbaru Uniqlo
Uniqlo kembali dengan Majalah LifeWear edisi 2021 Fall/Winter, hadirkan tema “Neighborhood Living” untuk musim ini.
8 Sep 2021


3 / 5
Uniqlo sebagi perusahaan ritel pakaian global yang mendunia, mengumumkan hadirnya kembali majalah LifeWear edisi 2021 Fall/Winter pada 27 Agustus lalu. Majalah LifeWear merupakan sebuah wadah publikasi gratis yang berisi rangkaian keberagaman Uniqlo, dengan visi membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mapan dan nyaman.

Tema pada edisi 05 musim Fall/Winter adalah “Neighborhood Living”. Turut hadir artikel feature dan wawancara, dengan banyak berfokus tentang hubungan masyarakat dengan lingkungan sekitarnya yang membentuk kehidupan sehari-hari. Majalah ini juga mencerminkan soal korelasi hubungan positif antara kehidupan yang nyaman dan bersatu dalam LifeWear.
 

"Apakah ini dunia di mana gerakan dibatasi, tidak nyaman, atau apakah ini peluang baru untuk memperluas cakrawala kita? Meskipun masih sulit untuk naik pesawat dan mengunjungi negara lain, pelancong dengan kursi roda pun dapat melakukan perjalanan ke mana saja di dunia dengan mudah. Kita masih perlu sedikit bersabar lebih lama untuk bertemu dengan teman-teman yang jauh, tetapi sekaranglah saatnya untuk mengunjungi kembali tempat-tempat yang kita tinggali, dan menikmati waktu bersama teman dan keluarga terdekat. Fitur-fitur khusus dalam majalah LifeWear edisi ini menampilkan kehidupan dari berbagai negara dan apa yang mereka kenakan, dan orang-orang yang menyebut mereka sebagai tempat untuk kembali.” jelas Wakil Presiden Eksekutif dan Direktur Kreatif Fast Retailing Group, Takahiro Kinoshita.
 
“Neighborhood Living” juga turut menjadi salah satu tema dari koleksi musim dingin Uniqlo kali ini di antara koleksi Fall/Winter yang lain seperti Freedom in Motion, Need for Nature, Curated City Living, serta yang terakhir Rest & Recharge. Ragam koleksi ini terinspirasi dari perubahan kehidupan kita saat ini, yang menyatukan gaya hidup perkotaan dengan keindahan alam sekitar. 
 
Uniqlo selalu berkomitmen menghadirkan rangkaian koleksi yang dapat memenuhi segala kebutuhan konsumen, dengan material terbaik yang memiliki nilai fungsional tinggi. Lebih jauh lagi Uniqlo juga berupaya untuk kerap menghadirkan koleksi yang bisa dinikmati dengan memberikan kenyaman terbaik saat sedang beraktivitas. (SHM) Foto: Uniqlo.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA