Norma Hauri Mengolah Kain Tenun Bali dalam Gaya “Monarch”
“Monarch” terinspirasi dari gaya pribadi para putri dari monarki di era modern yang berbaur dengan gaya putri di dunia imajinasi.
21 Aug 2019


1 / 5
Pada koleksi terbarunya untuk pagelaran kolektif Kain Negeri tahun ini di Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2019 di Ballroom Harris Hotel, Kelapa Gading, Senin, 19 Agustus 2019 Norma Hauri kembali memilih mengolah kain tenun Bali menjadi ragam interpretasi tampilan gaya seorang monarch yang terjebak diantara dunia nyata dan fantasi.

Perpaduan kain tradisional tenun Bali dengan bahan modern,seperti jacquard, gabardin, dan organza, menghasilkan kombinasi potongan tailoring modern dengan efek drama yang romantic dari volume potongan A-line, gelombang ruffles, lengan balon, efek lipit, serta aplikasi payet yang menjadi esensi dari koleksi ini.

Norma masih setia dengan pengaruh siluet 1950-an yang dikemas sedemikian rupa menjadi modern dan sesuai dengan segmen luxury untuk modest wear. Permainan detail yang rinci dan sentuhan khususnya berhasil membedakan karyanya dengan desainer modest wear lainnya.
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA