Olahraga Tanpa Ribet dengan Bra Terbaru Nike
Nike rilis bra olahraga fungsional untuk mudahkan perempuan berolahraga
28 Jan 2020


Nike Ultrabreathe Sports Bra
2 / 2
Sudah jadi rahasia umum jika memilih bra adalah satu tantangan sendiri bagi perempuan. Tak terkecuali dalam hal memilih bra untuk berolahraga. Apalagi sports bra memiliki tugas yang lebih berat ketimbang bra biasa.

Tak hanya mesti nyaman, ia juga mesti fungsional dan dapat diandalkan untuk memberi dukungan penuh. Sebab tanpa bra yang tepat, kegiatan berolahraga bisa menjadi satu permasalahan baru.

Inilah yang disadari betul Nike Senior Creative Director for Women’s Bras and Innovation, Nicole Rendone. Bagi Nicole, sebuah bra olahraga yang baik bisa mengubah kehidupan seorang perempuan.

“Para perempuan sudah mengalami cukup banyak hal kompleks dalam hidupnya, urusan bra olahraga tak mesti jadi salah satunya,” kata Nicole seperti dilansir dari pernyataan resmi.

Oleh karena itu, Nike lantas mengembangkan dua teknologi terbaru untuk memudahkan perempuan dalam hal memilih bra olahraga yang pas dan nyaman. Pertama Ialah Nike Swoosh One Piece Pad Sports Bra.



Nike Swoosh One Piece Pad Sports Bra dilengkapi dengan busa yang didesain sebagai satu kesatuan ketimbang sepasang busa yang terpisah. Inovasi ini dikembangkan Nicole dan timnya karena menyadari busa bra yang terpisah kerap kali sulit disesuaikan ketika digunakan dan sering hilang atau tertukar ketika dicuci.

Sebagai solusinya, kini Nike menghadirkan bra olahraga kebangaan Nike, Nike Swoosh Sports Bra dengan busa yang dibuat layaknya kemben sehingga memudahkan penyesuaian bra oleh pemakaianya.

Kemudian ada Nike Ultrabreathe Sports Bra yang super ringan dan sejuk. Bra olahraga yang satu ini didesain Nike sedemikian rupa untuk memaksimalkan penyerapan keringat sehingga membuatnya yang paling cepat kering. Dalam pengembangannya, Nicole bersama timnya menggunakan pemetaan keringat untuk memastikan di bagian mana mereka perlu meningkatkan sirkulasi udara.

Tak cuma ringan dan sejuk, Nike Ultrabreathe Sports Bra juga menawarkan topangan maksimal untuk memastikan peforma olahraga Anda. Hal ini didapatkan dari teknologi mesh terbaru yang juga mendukung sirkulasi udara.

Kedua bra olahraga terbaru dari Nike ini akan dirilis pada Januari dan Februari 2020. Nike Swoosh One Piece Pad Sports Bra sudah bisa Anda dapatkan di gerai-gerai Nike sejak 16 Januari 2020. Sementara Nike Ultrabreathe Sports Bra akan dirilis bertahap mulai 30 Januari 2020 di Eropa lalu berlanjut ke Timur Tengah, Afrika, dan akhirnya di seluruh gerai Nike pada 6 Februari 2020. (SIR). Foto: Nike.




 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA