Omega Pamerkan Constellation Manhattan di Shanghai
Empat artis wanita yang bergabung dengan Omega dalam peluncuran koleksi jam terbaru di Shanghai.
13 Dec 2018


1 / 6
Omega memamerkan koleksi jam terbaru mereka Constellation Manhattan di Shanghai. Peluncuran koleksi terbaru dari omega ini, sangat mencuri perhatian. Dalam acara ini Omega menghadirkan Cindy Crawford, Nicole Kidman, Alessandra Ambrosio dan Liu Shishi.

Dalam acara peluncuran Constellation ‘Manhattan’ yang bertempat di Expo I-Pavilion, keempat selebriti wanita yang menghadiri event tersebut berbagi cerita mereka bersama Omega.

Koleksi Constellation ini telah lama menjadi simbol dari Omega. Ini adalah desain ‘Manhattan’ yang sudah hadir pada tahun 1982, koleksi itu pun menjelma lebih modern. Untuk koleksi terbaru yang diluncurkan, fitur-fitur ternama model itu semakin ditingkatkan.

Akan ada lebih dari 100 varian yang bisa dipilih. Masing-masingnya tampil dengan sedikit pembaruan, seperti sudut-sudut yang lebih runcik untuk tampilan yang lebih feminin, bezel ramping, serta ‘claws’ ikonik pada case. Lebih banyak warna dial dan ukuran case juga telah dibuat, termasuk jam tangan yang berukuran 25 mm, 28 mm dan 29 mm.

Malam istimewa ini diakhiri dengan pertunjukan musik oleh pianis Stephen Ridley serta Wahyu dari promotor iklan Constellation baru OMEGA. Fotografer terkenal seperti Damon Baker, turut hadir mengambil momen Cindy, Nicole, Alessandra, dan Liu Shishi, dalam satu frame.(MA). Foto: Dok. Omega
 

 

Author

DEWI INDONESIA