Pemenang SAG Awards Ini Kenakan Perhiasan Buatan Indonesia
Rachel Brosnahan mengenakan anting-anting dari Mondial yang menggunakan berlian Forevermark yang paripurna dan langka.
24 Jan 2020


2 / 4
Selain gaun, detail perhiasan yang dikenakan oleh para seleb dalam rangkaian karpet merah acara penghargaan juga menjadi pencuri perhatian. Tidak terkecuali dengan gelaran SAG Awards yang beberapa waktu lalu baru saja selesai digelar.

Perhiasan asal Indonesia rupanya berhasil menghiasi Rachel Brosnahan, yang menjadi pemenang pada kategori Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series. Brosnahan berhasil meraih gelar lewat perannya sebagai Mrs Maisel pada serial The Marvelous.

Dalam kesempatan ini, Brosnahan mengenakan anting Forevermark dari Mondial. Anting ini merupakan rancangan khusus dari tim desain Central Mega Kencana selaku perusahaan induk dari Mondial. Diberi nama Conscientia Long Drop Earrings, anting ini bertahtakan berlian Forevermark 13,70 carat, dan emas putih 18k seberat 13,94 gram.

Tim pengarah gaya personal Brosnahan, Jill Lincoln dan Jordan Johnson punya alasan sendiri soal pemilihan jenis perhiasan ini. “Alasan kami untuk kembali memilih Forevermark untuk Rachel adalah karena kami ingin melengkapi penampilannya dengan beberapa koleksi yang memukau untuk menyempurnakan gaun yang akan dikenakannya di SAG Awards. Koleksi-koleksi ini kuat namun lembut, klasik dan modern, sama seperti karakter Rachel.”

Anting ini sendiri  dirancang bertepatan dengan Hari AIDS Dunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember. Inspirasi oleh tim desainer CMK datang dari pita merah (red ribbon) yang merupakan simbol kepedulian dan dukungan solidaritas untuk para pejuang HIV/AIDS.

Petronella Soan selaku Chief Operating Officer CMK mengatakan, “Mewujudkan 19 koleksi perhiasan yang kami sebut Forevermark Red Carpet Collection ini bukanlah pekerjaan sederhana, kami harus melewati beberapa tahapan dari tercetusnya sebuah ide desain barang, lalu menuangkan kedalam gambar, hingga menjadi sebuah perhiasan yang sangat berkualitas dan layak digunakan pada ajang seperti SAG Awards ini, yang memang sangat membutuhkan ketelitian yang tinggi.”

Dia berharap perhiasan Forevermark kembali terpilih dalam ajang penghargaan serupa di masa depan. “Sehingga menguatkan keyakinan kita bersama bahwa karya desainer lokal Indonesia, khususnya yang berada di bawah naungan CMK, mampu menyaingi desainer perhiasan papan atas dunia.” (SJH) Foto: CMK/Mondial

 
 

 

Author

DEWI INDONESIA