Perhiasan Multifungsi Berdesain 3D Persembahan Mondial
Mahakarya teranyar dari Mondial yang bertajuk Fantasy menyuguhkan koleksi perhiasan bertabur berlian dengan konsep flora dan fauna menakjubkan.
21 Jun 2021


2 / 5

Suguhan perhiasan yang menawarkan keindahan lewat tatahan berlian mungkin sudah ditawarkan oleh banyak rumah perhiasan di dunia. Namun belum banyak yang mengusung konsep perhiasan multifungsi seperti yang dilakukan oleh Mondial ini. Menciptakan sebuah keunikan dengan pola khusus hingga layak disebut sebagai perhiasan one of a kind.

Adalah Fantasy, sebuah koleksi teranyar Mondial yang memberikan apresiasi terhadap flora dan fauna berserta keindahannya dengan mengedepankan craftsmanship dan kualitas material terbaik untuk menghidupkan bentuk-bentuk yang diangkat. Dikatakan multifungsi lewat hadirnya liontin yang dapat dijadikan bros sekaligus. Tentunya dengan aspek desain yang mendetail hingga unggul dari berbagai sisi.

Desain 3D yang memukau dengan material berlian putih F VVS, berlian berwarna, bebatuan berharga dan mutiara baroque merupakan sederet fitur yang menjadikan Fantasy begitu memukau. Bentuk mutiara baroque yang ireguler membuat perhiasan menjadi lebih spesial, mengingat mutiara ini tidak akan sama satu dengan yang lain sehingga keseluruhan koleksi menjadi tiada duanya.

Terdapat 30 buah perhiasan berlian untuk perempuan yang terbagi dalam 4 kategori berbeda. Volare yang merupakat set koleksi dengan desain fauna yang hidup di udara, Oceano yang menyorot keindahan bawah laut, Flowers yang dibuat berdasarkan inspirasi tiga jenis bunga, dan Big Pendant yaitu liontin berlian model terbaru dengan ukuran 4-6 cm.

Bermodalkan pengalaman selama lebih dari 4 dekade, Mondial terus memberikan inovasi di tiap rilisan koleksi sehingga Fantasy layak mendapatkan atensi khususnya di kalangan para kolektor berlian tanah air. Koleksi ini sendiri sudah tersedia di seluruh butik Mondial di seluruh Indonesia. (JE) Foto: Mondial.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA