Pertama Kali, Kate Spade New York Hadirkan Toko Alat Tulis di Indonesia
Pilihan alat tulis dengan sentuhan Kate Spade New York yang seru.

Kate Spade New York dan Lifeguard Press (Perusahaan mendunia spesialis fine gifts dan aksesoris) keduanya berhasil menghasilkan koleksi alat tulis dan pernak-pernik hadiah dengan sentuhan khas Kate Spade New York. Bagi kebanyakan kaum perempuan rumah mode asal Amerika ini sebelumnya sangat menginspirasi dalam menawarkan busana, perhiasan, jam tangan, kacamata, parfum, dan sepatu.   Baru-baru ini Kate Spade New York bertempat di Sogo Plaza Senayan, Jakarta pertama kalinya menghadirkan varian koleksi alat tulis, aksesoris dan pernak–pernik keperluan kado yang menarik. Secara eksklusif Kate Spade menggandeng SOGO, sebagai salah satu Department Store paling besar di Indonesia untuk menawarkan koleksi stationery and gifts dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari yang diciptakan untuk wanita cerdas yang memiliki rasa ingin tahu dan craftsmanship yang tinggi terhadap segala hal, permainan warna bahkan  fantasi pun dapat diaplikasikan terhadap setiap desain barang yang ditawarkan.

Salah satu keistimewaan dari koleksi Kate Spade New York Stationery and Gifts adalah beragam kertas premium seberat 330 gsm sampai 500 gsm yang digunakan. Setiap kertasnya dicetak di atas kertas 20% cotton Mohawk Ivory berkualitas dari Amerika yang terkenal dengan daya tahannya serta kelembutannya. Tinta kedelai (Soy Ink) yang bebas timah juga digunakan untuk mencetak setiap kertas Kate Spade.

Jika anda ingin mendapatkan nuansa baru di akhir tahun di meja kerja dengan variasi agenda, jurnal buku catatan dan kartu ucapan yang penuh dengan kutipan unik dan pola yang berani, atau perbaharui Aksesoris Meja dengan percantik ruang kerja anda dengan penindih kertas yang unik, pin dengan hiasan pita, map berpola garis-garis atau polkadot juga penjepit kertas yang berwarna emas, yang membawa kemewahan dengan pesona riang yang khas. (WN) Foto: dok. dewi

 



JOIN OUR COMMUNITY