Presentasi Koleksi Musim Fall Winter 18 dari Papilion Duo
Kami berkesempatan untung menikmati sore di butik Papilion Duo Pacific Place dalam acara preview koleksi musim semi/dingin 2018.
27 Sep 2018


1 / 4

Tepatnya tanggal 14 September lalu, Papilion Duo, sebuah butik yang dibanjiri oleh kurasi mode, seni, dan desain terbaik kembali dengan koleksi terbaru dari berbagai rumah mode ternama.  bergandengan dengan perancang bunga Atelier Fleuri. Butik ditransformasi dan diberikan nuansa musim semi yang hangat, lengkap dengan dekorasi alang-alang dan berbagai jenis bunga yang cantik.

Sore hari pun menjelang. Sembari menyantap berbagai jamuan oleh Huize van Wely, sang sister company, para model turut berjalan melingkari meja jamuan yang panjang nan cantik. Mereka tampak mengenakan pakaian teranyar koleksi oleh Dries van Noten, Delpozo, Simone Rocha, Sacai, hingga diffusion lines oleh Comme des Garcons – SHIRT, Comme des Garcons Comme des Garcons, Girl, Junya Watanabe Comme Des Garcons, dan masih banyak lagi.

Terlihat berbagai pieces pakaian dari berbagai rumah mode yang membawa aksen rileks, yang dipadankan dengan detil potongan edgy dan motif yang terang. Koleksi line Comme des Garcons membawa motif polka dot yang khas dengan bahan yang terlihat nyaman untuk musim dingin mendatang, maupun di kota tropis Jakarta. Para model pria juga turut meramaikan acara menggunakan Dries Van Noten koleksi pria dan juga koleksi terbaru oleh Thom Browne. (Dinda Pramesti) Foto : Dok. The Papilion

 

 

Author

DEWI INDONESIA