Sajian Mode dari Para Selebriti di Golden Globe Awards 2019
Dari Valentino sampai Givenchy, berikut rangkuman busana yang dikenakan para selebriti untuk perhelatan Golden Globes Awards 2019
7 Jan 2019


Lady Gaga
1 / 8
Ajang penghargaan bergengsi Golden Globes Awards ke-76 yang di gelar di hotel Beverly Hilton pada hari Minggu, 6 Januari kemarin ini masih hangat dibicarakan orang-orang dari berbagai belahan dunia. Busana yang dikenakan para selebriti yang hadir di acara tersebut menjadi topik utama yang kerap dibahas dari tahun ke tahun.

Penyanyi terkenal sekaligus aktris yang membintangi film A Star Is Born Lady Gaga mengenakan gaun biru pastel hasil rancangan Valentino Couture. Aktris film A Quite Place Emily Blunt menarik perhatian di karpet merah dengan gaun berpayet custom dari Alexander McQueen.

Saoirse Ronan sendiri mengenakan gaun yang menyentuh hingga ujung kakinya dengan transparansi warna silver di gaun yang tidak kentara hasil rancangan Gucci. Julia Roberts tampil chic sekaligus elegan dengan atasan warna krem lembut dengan bawahan celana hitam yang mempunyai jubah dibelakang yang menjuntai sampai ujung kaki dari Stella McCartney.

Gemma Chan sang aktris Crazy Rich Asian tampil mempesona dengan balutan gaun warna biru tua dengan potongan panjang yang membingkai kaki dari Valentino Haute Couture. Claire Foy mengenakan gaun berwarna kuning dengan corak detail seperti matahari diiringi payet-payet diseluruh permukaan gaun dari Miu Miu.

Aktor pendatang baru Timothee Chalamet tampil tampan dan eksentrik dengan kemeja, rompi, dan celana dari Louis Vuitton dengan warna hitam yang senada. Idris Elba memiliki daya tarik tersendiri dengan jas hijau hutan yang dirancang oleh desainer mode asal Inggris, Ozwald Boateng.

Bagaimana menurut Anda, siapakah yang mengenakan pakaian terbaik di ajang Golden Globes Awards tahun ini? (JLA) Foto: Dok. Istimewa.

 

Author

DEWI INDONESIA