Sambut Imlek, Longchamp Luncurkan Koleksi Unik
Tahun Kerbau Metal diinterpretasikan secara menggemaskan oleh Longchamp. Bisa jadi salah satu inspirasi hadiah untuk orang terdekat Anda.
3 Feb 2021


2 / 3

Longchamp meluncurkan koleksi khusus untuk menyambut Tahun Kerbau Metal. Dikemas dalam ilustrasi yang unik, seri koleksi ini bisa menjadi pilihan untuk hadiah bagi orang yang Anda sayangi menyambut Chinese New Year.

Edisi khusus Le Pliage Cuir, diciptakan secara khusus untuk para penggemar Longchamp di Asia. Dengan teknik silkscreen print dalam warna putih pada bagian halus metis leather berwarna hitam, ilustrasi kerbau yang menggemaskan tampil dengan dua mata besar yang memberikan aksen khusus. Ilustrasi tadi berdampingan juga dengan gambar bunga daisy pada bagian flap tas yang akarnya terlihat sedang dikunyah oleh sang kerbau.  

Desain ini sendiri tersedia dalam dua ukuran, yaitu tote dan travel bag. Khusus untuk versi tote bag, hadir dalam warna pastel pink, dengan print ilustrasi dalam warna hitam. Selain itu, koleksi khusus ini juga dilengkapi dengan key holder dan bag charm istimewa yang memperlihatkan motif kerbau yang unik. 

Koleksi yang mulai dirilis sejak 16 Desember 2020 di China ini, kini bisa didapatkan di butik Longchamp Plaza Indonesia. (SJH) Foto: Dok. Longchamp


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA