Sambut Keceriaan Musim Panas Bersama UniqloxMarimekko
Menampilkan ciri khas motif dan warna dari Marimekko, kolaborasi ini dapat menambah kesegaran musim panas Anda.
2 Jun 2020


Dress A line dengan motif Tori (pasar) rancangan Maija Isola. Tersedia dalam motif yang sama baju bayi model terusan crew neck.
2 / 3

Melanjutkan keberhasilan dua koleksi UNIQLO x Marimekko sebelumnya, koleksi Musim Semi/Panas 2020 ini adalah bentuk apresiasi dari kehidupan musim panas Finlandia yang lekat dengan motif dan warna berani.  Koleksi limited-edition ini adalah salah satu kolaborasi terkemuka bagi Uniqlo pada tahun 2020. 

Koleksi ini sangat cocok menemani Anda bersantai dan menikmati sinar mentari. Dengan gaun maxi berleher V, kemeja yang dipadukan dengan celana cropped lebar, rok serta celana pendek dalam warna dan motif Marimekko yang cerah, akan menambah keceriaan hari. Dipadukan dengan bawahan polos, lini ini juga menawarkan paduan gaya dengan bahan yang nyaman seperti campuran linen, katun, dan jersey. Tersedia pula koleksi Parka Saku yang dapat dikenakan saat hujan di musim panas. 

Selain busana, koleksi ini juga menampilkan aksesori untuk melengkapi penampilan antara lain topi, tote bag, sepatu espadril serta scarf. Koleksi topi dan tas hadir berbahan raffia untuk melengkapi gaya berbusana dengan sempurna. Scarf lebar yang terbuat dari campuran linen dapat juga digunakan sebagai penutup celana pendek. (NTF) Foto: Dok. Uniqlo

 

Author

DEWI INDONESIA