Longchamp Membuka Kembali Gerainya di Plaza Indonesia
Meneruskan pengembangan usahanya secara global, Longchamp membuka kembali butik barunya di Plaza Indonesia sekaligus menyambut peluncuran koleksi musim gugur terbarunya.


Koleksi terbaru dari Longchamp  yang menawarkan sentuhan berbeda dari koleksi klasiknya. (Foto: Subkhan J. Hakim)


Menyambut perilisan koleksi musim gugur terbaru mereka, Longchamp merayakannya dengan melakukan revamp terhadap butiknya di Plaza Indonesia. Butik berukuran 150 meter persegi itu dihiasi warna-warna hangat yang memberikan kesan modern dan feminin.

Butik ini juga membuat tampilan baru Longchamp lebih menonjol dibandingkan butik-butik lain yang ada di sekitarnya. Selain itu, lewat koleksi dan desain baru butiknya ini Longchamp mengundang Anda untuk merasakan pengalaman hidup à la française.
 
Tak hanya koleksi tas dan aksesori terbaru, di butik ini Anda juga bisa mendapatkan koleksi pakaian ready-to-wear dan sepatu eksklusif yang pertama kali diluncurkan di Indonesia.
 
Sudah selesai berbelanja? Longchamp juga menyediakan sudut di mana Anda bisa menambahkan inisial untuk membuat tas baru Anda lebih personal. Now there’s only one bag like yours in the world. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Subkhan Jusuf Hakim.)
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA