Sassy & Fun! H&M Luncurkan Koleksi Khusus “Ariana Grande, Thank U, Next”
H&M mengeluarkan koleksi khusus terinspirasi dari album terbaru Ariana Grande, Thank U, Next
20 Aug 2019


1 / 6
Album terbaru Ariana Grande, Thank U Next rasanya membuat percikan yang cukup besar. Tak hanya bagi dunia musik, tetapi juga untuk budaya populer secara keseluruhan.
 
Termasuk juga dalam estetika berpakaian yang muncul melengkapi album tersebut. Perpaduan warna pastel dan hitam serta kombinasi printsThank U, Next” dan “7 Rings”, dua lagu hits dari album Thank U, Next menghadirkan nuansa yang sassy dan fun.
 
Koleksi ini juga menampilkan salah satu artwork dari album tersebut yang dicetak di bagian belakang jaket bomber warna beige. Pilihan pakaian berupa hoodie, kaus lengan panjang, cropped top, dan jepit rambut merupakan item-item esensial yang menjadi penampilan khas Ariana.
 
Tak hanya pakaian, koleksi yang termasuk dalam lini Divided dari H&M ini juga menghadirkan berbagai aksesori seperti beanies, casing handphone, serta tas ransel yang sudah bisa didapatkan di seluruh gerai H&M di seluruh Indonesia.
 
Head of Divided Design H&M Emily Björkeheim menyatakan koleksi ini akan menjadi pilihan yang cocok bagi para penggemar Ariana Grande. Ya, pilihan pakaian yang terbilang basic dari koleksi ini menjadikannya cukup versatile untuk dipadupadankan dengan berbagai jenis penampilan. (Teks: SIR/Foto: H&M)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA