Satu Cerita dan 7 Kepribadian Lacoste Secara Universal
Lima kota, 7 duta terbaru, dan 7 fotografer menyuguhkan satu cerita kuat soal karakter Lacoste seutuhnya.
8 May 2021


Louise Bourgoin
3 / 7

Sebagai sebuah merek internasional yang dikenal lewat ragam kaus polonya, Lacoste tak pernah berdiam diri dan hanyut dalam popularitas tersebut. Berbagai kampanye serta aksi menarik acap kali disampaikan lewat bermacam-macam medium. Lebih lagi, pemilihan figur-figur menarik yang menjadi perwakilan DNA Lacoste. Mereka harus menjadi sosok yang menggambarkan elegansi dan sportifitas René Lacoste, sang pendiri.

Semuanya demi citra Lacoste agar terus berkembang menjadi sebuah merek yang tak hanya bermodalkan pengalaman namun juga dapat menyampaikan berbagai cerita menguatkan. Oleh karena itu dipilihlah 7 duta Lacoste terbaru yang masing-masing kepribadiannya meresonansi visi Lacoste tersebut. 

A$ap Nast, Peggy Gou, Evan Mock, Sonny Hall, Louise Bourgoin, Meilanie Thierry, dan Salif Gueye merupakan wajah-wajah baru yang ditunjuk. Mereka adalah musisi, seniman, dan aktor yang wataknya sejalan dengan Lacoste. Masing-masing menunjuk tim kreatif untuk menampilkan personalisasi gaya menggunakan kaus polo berlogo buaya itu. Memperagakan gaya kaus polo yang juga bisa dipadu padankan secara universal.

Berlatarbelakang kampung halaman masing-masing di Berlin, Los Angeles, New York, London, dan Paris, ketujuhnya juga ditemani oleh kerabat terdekat untuk membagikan cerita yang lebih personal. Dibidik oleh penglihatan tajam fotografer milenial pilihan yang karyanya menampilkan visualisasi matang. Kolaborasi ini secara apik menampilkan sebuah gaya jalanan yang kental semangat jiwa muda sekaligus membawa nama Lacoste terus bergema antar generasi. (JE) Foto: Lacoste.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA