Simak Manifestasi Gaya Tailoring dalam koleksi +J Karya Jil Sander
Kekuatan dibalik koleksi +J terdapat pada desain minimalis yang merupakan keahlian dari Jil Sander.
19 Nov 2020


Ersa Mayori,: Aktris&Presenter Aktris senior yang telah memasuki usia 40-an ini, tampil elegan dengan nuansa warna undertone atau cool dengan mengenakan W’s + Mantel Cashmere Blend dengan selipan +J Ikat PInggang Leather Rode yang menghadirkan pesona edgy pada karakter mature-nya. Mantel tanpa kerah beraksen slouchy dari potongannya yang oversized secara effortless menonjolkan pesona sculptural yang menjadi focal point yang brilian.
2 / 5
Sejak kolaborasi pertama antara UNIQLO dan Jil Sander yang melahirkan koleksi +J yaitu 11 tahun lalu tepatnya pada 2009, mewujudkan sebuah tolak ukur baru pakaian yang termasuk dalam essential item yang menyentuh penikmat yang lebih universal.
 
Menjelang penghujung tahun 2020, UNIQLO kembali bersinergi dengan Jil Sander. Kolaborasi kali ini dijadikan momentum selebrasi desain modern dan abadi. In world of fashion, Sander is the queen of minimalism.
 
Dengan mengandalkan desain modern yang dijadikan starting point, Jil Sander mengukuhkan koleksi +J sebagai global uniform yang didesain dengan refined agar relevan dengan era kini.
 
Pakaian yang mendukung sang pemakai lewat energi dan kepercayaan diri, yang dianggapnya sebagai hal yang krusial dan dibutuhkan saat bersikap adaptif dengan realita global saat ini.
 
+J teranyar menawarkan pesona sophisticated yang tidak terbantahkan pada seluruh item laki-laki dan perempuan, yang terinspirasi oleh rasa terpacu akan hal yang biasanya diremehkan, potongan serbaguna, dan item ikonik.
 
Jil Sander mendesain berbagai pilihan item esensial berpotongan tailoring yang solid dan bertemu dengan bentuk sculptural sehingga membuat setiap item khususnya deretan jaket, terlihat dinamis namun tetap menambahkan infusi proporsi yang seimbang, rileks, dan kenyamanan.

Seperti yang terlihat pada total look yang dikenakan oleh berbagai persona yang merupakan Key Opinion Leader Uniqlo berikut.

Koleksi +J menjadi twist modern yang membuat tampilan dari Aqsa Aswar, Ersa Mayori, Frederika Cull, Olivia Lazuardy, dan Tantri Namirah berbeda dari biasanya. Seolah keluar dari garis aman, namun penuh pesona sophisticated yang alluring.

Siapa pun yang mendambakan tampilan sophisticated yang penuh percaya diri yang membuat siapa pun terlihat distingtif dan menarik untuk dijadikan pakem gaya sehari-hari, koleksi +J bisa menjadi testament yang akan memberikan sensasi bergaya layaknya trendsetter.  (Orie Buchori)

 

 

Author

DEWI INDONESIA