TAG Heuer Menyambut GP Formula 1 Singapura 2019 bersama Chris Hemsworth dan Max Verstappen
Semangat perlombaan balap ternama Grand Prix Formula 1 Singapore 2019 semakin Meriah dengan keriaan yang diselenggarakan TAG Heuer di hari Rabu malam
10 Oct 2019


1 / 2

TAG heuer selaku merk luxury watch ternama menyambut akhir pekan acara Formula 1 Singapore Grand Prix dengan menggelar pesta pembukaan di lokasi yang  prima yang dikelilingi ikon-ikon Singapura.  Berlokasikan di Silver Leaf yang tepatnya berada di tengah Gardens by the Bay, panggung acara dihiasi dengan pemandangan gedung tinggi Marina Bay Sands yang menjulang tinggi di belakang area acara.

#TimDewi disambut oleh terowongan lampu yang menyala dengan dinamis penuh dengan logo TAG Heuer, yang kemudian membawa kami ke area acara. Sekitar 300 tamu bertukar sapaan dengan hiburan dari band asal Singapura, The Sam Willows. Di Tengah acara, tamu dihebohkan dengan sambutan sang MC yang membawa para tamu istimewa malam itu, brand Ambassador dan aktor ternama Chris Hemsworth dan pembalap Aston Martin Red Bull Formula 1, Max Verstappen, yang bergabung ke atas panggung untuk bergabung bersama Amelia Sillard, selaku wakil presiden TAG Heuer asia Tenggara dan Australia.

Acara selanjutnya, kedua pria menunjukkan semangat olahraga mereka, dengan berlomba daam dua tantangan yang dipersembahkan oleh Formula 1. Yang pertama yaitu ”Pit Stop Tyre Challenge”, dimana Chris Hemsworth dan Max Verstappen dibagi menjadi dua tim untuk  berlomba melawan waktu dan engadu keterampilan mengganti ban mobil balap, diikuti oleh "Batak Challenge" untuk menguji refleks dan koordinasi tangan dan mata mereka. Keriaan acara dan teriakan para penggemar semakin heboh ketika Tim milik Max dinyatakan kemenangannya.

Malam semakin larut dan acara ditutup dengan pesta yang diiringi musik oleh DJ Boey. Max Verstappen dan Chris Hemsworth yang telah datang dari jauh pun tak ragu untuk  bertemu dan mengambil foto bersama para tamu di malam yang spektakuler itu. (DP) Foto : TAG Heuer
 

 

Author

DEWI INDONESIA