Timberland Ciptakan Giant Yellow Boot Setinggi 1.5 Meter
Label Timberland beri edukasi produk untuk masyarakat melalui giant yellow boot.
24 Feb 2015


Timberland Yellow Boot sepatu yang menjadi produk ikonik dari Timberland dan telah melegenda selama lebih dari empat dekade sejak tahun 1973. Untuk pertama kalinya di Jakarta, Berlokasi di Timberland store Senayan City Label Timberland dengan bangga menghadirkan Giant Yellow Boot setinggi 1.50 meter dan panjang 2.10 meter. Tujuan dipamerkan Giant Yellow Boot secara tidak langsung untuk memperkenalkan dan memberi edukasi pada masyarakat untuk melihat secara nyata pada tekhnologi dan kenyamanan ketika sepatu dikenakan.

Timberland Yellow Boot tidak hanya bisa dipakai oleh pria tetapi kaum wanita bisa memadupadankan untuk gaya formal atau non formal. Melalui media sosial banyak contoh artis dalam negeri maupun luar negeri memadu padankan gaya berpakaian dengan Timberland Yellow Boot. Ujar Jaclyn Halim, Chief Marketing Officer Metroxgroup.

Giant Yellow Boot akan dipamerkan terbuka untuk masyarakat bertempat di Plaza Indonesia pada 1-31 Maret 2015, selanjutnya akan berkeliling ke beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Bali dan Medan. (WN) Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA