Warna Monokrom dan Pastel Hiasi Koleksi Musim Gugur 2015 BIASA
BIASA mendeskripsikan koleksi musim gugur tahun ini dengan menghadirkan kisah dari perkotaan ke area pantai.
10 Mar 2015


Label BIASA yang berasal dari Bali, baru-baru ini mengeluarkan koleksi musim Gugur 2015 dengan menampilkan kekuatan warna monokrom yang elegan, perpaduan lembut antara warna pastel yang manis dan nuansa pedesaan yang elok lewat potongan alami yang mengalir bebas berkolaborasi dengan box cut yang dijahit elegan, membuat koleksi musim gugur BIASA Tampil dengan modern, minimalis, dan kontemporer melengkapi siluet indah khas BIASA, untuk wanita dan pria.

Untuk penggunaan bahan, label BIASA menjatuhkan pilihannya kepada bahan yang terbuat dari katun lembut, muslin transparan,chiffon, hingga linen denim yang spesial dengan penggabungan  hiasan yang dijahit tangan, printing yang artistik, dan kemilau payet yang disematkan pada lapisan kain diaplikasikan dalam potongan garis dan bentuk yang geometris menjadikan detail handmade yang berkilau.

Untuk menyempurnakan tampilan dan gaya Anda, BIASA juga menghadirkan aksesori yang menawan diantaranya kalung dan gelang yang terbuat dari acrylic dan kayu, kacamata kontemporer, perhiasan yang berkilau dari bahan perak dan emas antik, tasjinjing berbentuk geometris, sandal yang dihias cantik serta scarf dansarong khas BIASA. Kombinasi istimewa antara klasik dan kontemporer, dan Anda bisa temukan kesederhanaan yang luar biasa melalui BIASA.

Anda dapat temukan koleksi label BIASA di Jalan Kemang Raya 20 – Jakarta Selatan. Atau jika sedang berkunjung ke Bali kunjungi Butik BIASA di Seminyak, Ubud danSanur. (WN) Foto: Dok. BIASA


 

Author

DEWI INDONESIA