5 Rekomendasi Face Oil Pilihan Dewi
Kami mencoba berbagai face oils dan memilih 5 yang paling pas untuk Anda coba
10 Oct 2019




Penggunaan face oil dalam rutinitas perawatan kulit memang semakin marak. Mungkin Anda juga sudah mengetahui bahwa, tak seperti yang dibayangkan sebelumnya, minyak bisa bertekstur amat ringan dan memberikan dampak yang signifikan bagi kesehatan kulit wajah. Mulai dari memberikan tambahan hidrasi hingga memperbaiki tekstur.

Namun, sebagaimana mencari produk perawatan wajah lainnya, pencarian face oil yang pas dan cocok untuk kebutuhan kulit bisa menjadi cukup rumit. Dibutuhkan banyak trial and error. Untuk itu, bagi Anda yang hendak mencoba face oil baru atau baru hendak menyertakan minyak wajah pada rutinitas perawatan wajah Anda, kami punya lima rekomendasi yang bisa menjadi panduan Anda.


Trilogy Certified Organic Rosehip Oil
Trilogy Cerified Organic Rosehip Oil

Face oil yang satu ini merupakan kesukaan Redaktur Kecantikan kami—dan banyak perempuan lainnya. Trilogy Certified Organic Rosehip Oil memang sudah terbukti khasiatnya dan menjadi bagai “jimat” bagi banyak perempuan. Formulasi rosehip oil yang satu ini bagai cairan surga yang bisa melembapkan wajah, memberikan hidrasi tambahan dan ampuh menghilangkan bekas jerawat. Ia juga cocok diaplikasikan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif seperti yang dimiliki Redaktur Kecantikan kami.
 

 


Topic

Beauty Tip

Author

DEWI INDONESIA