9 Produk Andalan untuk Merawat Rambut yang Diwarnai
Memiliki rambut yang berwarna biru (kadang hijau dan/atau ungu juga) sejak beberapa tahun lalu membuat saya lebih telaten merawat rambut.
30 Jul 2020


Kondisioner
Menggunakan kondisioner yang serangkaian dengan shampo khusus rambut berwarna memang pilihan baik, namun saya memilih menggunakan kondisioner yang ditujukan untuk menguatkan batang rambut dan membuatnya tak mudah patah, seperti Kérastase Resistance Strenghtening Anti-Breakage Cream. Saya memakai kondisioner ini setiap habis keramas. Seminggu sekali, saya menggantinya dengan menggunakan L’Oréal Professionnel Smartbond Step 3-Conditioner—hanya seminggu sekali dan di bagian batang rambut karena produk ini cukup membuat kulit kepala saya berminyak.

 

Masker
Sekitar 1 kali seminggu, saya juga menyempatkan diri memakai masker rambut. Antara lain saya menggunakan masker khusus rambut diwarnai seperti Shiseido Professional The Hair Care Luminoforce Mask. Kadang saya juga suka melakukan multimasking (menggunakan beberapa masker sekaligus, misal di batang dan di ujung rambut) dengan rangkaian L’Occitane Multi Mask SOS.

 

 


Topic

Beauty

Author

DEWI INDONESIA