Inilah 7 Toner Untuk Anda yang Memiliki Masalah Jerawat Pada Kulit
Toner menjadi salah satu senjata ampuh dalam merawat kulit Anda, khususnya kulit dengan masalah jerawat dan minyak berlebih.

Shiseido Waso
1 / 7
 
            Masalah kulit berminyak yang membuat kulit lebih mudah berjerawat kerap kali mengganggu. Wajah pun akan terlihat lebih kusam, pori-pori membesar, hingga tak menempelnya make up pada kulit. Wajah yang rentan berjerawat memang membutuhkan perawatan ekstra setiap harinya, dan juga menggunakan beberapa skincare yang memang ditujukan untuk masalah kulit berjerawat.
Salah satunya adalah exfoliate toner atau toner eksfoliasi dan juga toner yang mengandung Glycolic Acid untuk membantu membersihkan kulit secara maksimal sekaligus membantu mencerahkan, seperti berikut:
 
Shiseido Waso Fresh Jelly Lotion
Toner dengan tekstur jelly yang lembut, terbuat dari jelly mushroom yang melembutkan kulit hingga lapisan terdalam. Dan formulasi Dipotassium Glycyrrhizate nya membantu meredakan kemerahan akibat iritasi dan noda bekas jerawat. Shiseido Waso Fresh Jelly Lotion ini juga tak mengandung alkohol, jadi toner ini sangat sesuai untuk Anda yang memiliki kulit mudah iritasi dan berjerawat.
 
Dr. Jart+ Pore Minish Mist
Toner yang diaplikasikan dengan cara di semprotkan ke bagian T-Zone yang paling banyak memproduksi kelenjar minyak. Berfungsi layaknya toner, membantu membersihkan dan mensterilkan kulit wajah dari polusi, membantu mengontrol minyak berlebih, dan membantu menyamarkan pori-pori.
 
 
Innisfree Green Tea Balancing Skin EX
Mengandung Green Tea dengan 16 jenis Amino Acid 3.5 kali lebih intens yang dapat menyeimbangkan antara kelembapan dan sebum.
 
Pixi Glow Tonic
Digunakan dua kali sehari pada pagi dan malam, mengandung 5% Glycolic Acid yang dapat meng-eksfoliasi, membantu mencerahkan dan menghaluskan tekstur kulit. Tak hanya itu, kandungan aloe vera, ginseng dan ekstrak botanical lainnya bekerja untuk menutrisi kulit.
 
Mario Badescu Glycolic Acid Toner
Kombinasi Grapefruit, Aloe, dan Glycolic Acid yang memiliki fungus untuk membantu menyamarkan pori-pori, mengurangi tampilan garis halus, kerutan, dan warna kulit yang tidak merata. Toner ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang memiliki kulit kusam dan lelah.
 
Caudalie Vinoperfect Concentrated Brightening Essence
Diperkaya dengan air anggur khas Caudalie, dan White Peony yang merevitalisasi kulit. Vinoperfect Concentrated Brightening Essence mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit Anda tampak lebih cerah.
 
Clarins Gentle Exfoliator
Karena sifatnya yang mengangkat sel-sel kulit mati atau meng-eksfoliasi, maka itu secara impulsif membantu memperkuat resistensi kulit terhadap keriput dan menjaga keseimbangan antara mencegah penumpukan sel-sel kulit mati dan mendorong kulit membuat sel-sel baru. Ekstrak White Nettle nya menghaluskan pori-pori yang membesar, juga membantu mencegah adanya penumpukan kotoran yang menyumbat pori-pori.
(NDR) Foto: Dok Shiseido, Dr. Jart+, Innisfree, Pixi, Mario Badescu, Caudalie, Clarins
 
 

 



JOIN OUR COMMUNITY